-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Masih Ingat Casey Stoner? Jurdun 2x MotoGp Tersebut Kini Nasibnya Begini !!!

Masih Ingat Casey Stoner? Jurdun MotoGp Tersebut Kini Nasibnya Begini !!!
Sumber: autoevolution.com


Satupiston.com
– Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai Casey Stoner yang merupakan “pensiunan” dari MotoGp.

 

Era 2010-an, para pecinta balap MotoGp pasti kenal dengan yang namanya Casey Stoner. Yups, pembalap yang berhasil menjinakan Ducati tersebut merupakan salah satu pembalap yang fenomenal dan menjadi salah satu “rival” dari Valentino Rossi.

 

Casey Stoner sendiri pensiun dini pada tahun 2012 lalu, juara dunia MotoGP tahun 2007 dan 2011 tersebut belakangan bercerita pada media Spanyol (EL MUNDO)  mengenai penyakit yang ia derita.

 

Memang, Casey Stoner pensiun dini karena penyakit yang ia alami, tetapi nampaknya kini Casey Stoner harus terjangkit penyakit berbeda yang bahkan belum ada obatnya.

 

Stoner diketahui mengalami sindrom kelelahan kronis (CFS), penyakit tersebut ia derita sejak tahun 2019 silam.

 

Penyakit tersebut cukup unik tetapi sangat menyeramkan. Bayangkan saja, pada awal-awal kemunculan penyakit, Stoner tidak dapat bangun dari tempat tidur maupun sofa selama berhari-hari.

 

Kini hampir setahun kemudian, Stoner mengatakan bahwa penyakit tersebut kian parah dan membuat ia kesulitan untuk beraktivitas secara normal.

 

CRF atau sindrom kelelahan kronis sendiri membuat si penderitanya mudah lelah, hal tersebut juga dialami oleh Casey Stoner yang mana pada mulanya ia berfikir dapat sembuh hanya dengan berlatih lebih keras dan giat, tetapi rupanya pemikiran dari Stoner tersebut keliru karena hingga kini Stoner belum beranjak dari penyakitnya.

 

Stoner kini berujar jika penyakit tersebut telah sedikit mengubah pandangan hidupanya, dimana ia kini lebih berfokus pada keluarga ketimbang dunia balap motor.

 

Well, kita doakan yang terbaik untuk kesembungan Casey Stoner. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript