-->
★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Jos !!! Monster Energy Merapat Sponsori Suzuki Escar Di MotoGP 2021

Jos !!! Monster Energy Merapat Sponsori Suzuki Escar Di MotoGP 2021
Sumber: logos-world.net


Satupiston.com
– Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai tim Suzuki Escar yang untuk musim balap 2021 akan menerima sponsor baru.

 

Adalah Monster Energy yang kini mulai merapat ke tim Suzuki Escar untuk musim balap MotoGP 2021.

 

Hal tersebut terkonfirmasi oleh Davide Brivio selaku bos Suzuki di MotoGP:

Monster Energy sangat aktif didunia ini, di MotoGP dan di seri motorsport lainnya. Sebenarnya negosiasi dimulai sebelum awal tahun dengan beberapa kendala. Namun pada akhirnya dengan bangga kami pastikan Monster Energy akan menjadi sponsor kami untuk beberapa tahun ke depan. Monster sudah menjadi sponsor kedua pembalap kami dan tentu kami senang mereka meningkatkan level kerjasama kami di masa depan. Aku rasa kedua brand akan mendapat banyak manfaat dari kemitraan ini.

 

Di sisi lain, dari pihak Monster Energy tampak sangat antusias dalam memberikan sponsor pada tim Suzuki di MotoGP. Hal tersebut tercermin pada pernyataan Rodney Sacks selaku CEO Monster Energy yang berujar:

Setelah menghabiskan dua tahun terakhir menjadi sponsor Alex dan Joan saat mereka race untuk tim yang sukses besar, tentu merupakan perkembangan yang sangat alami untuk bergabung sebagai mitra resmi….2020 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi semua orang yang terhubung dengan tim dan kami berharap untuk melanjutkan perjalanan menakjubkan yang telah dilakukan Suzuki dan para pebalap mereka di MotoGP. Musim MotoGP 2021 adalah saat yang tepat…

 

Monster Energy Sebelumnya Jadi Sponsor Pembalap Rins dan Mir

Jos !!! Monster Energy Merapat Sponsori Suzuki Escar Di MotoGP 2021
Sumber: crash.net

Pada musim 2020, Monster Energy sendiri merupakan salah satu sponsor dari pembalap tim Suzuki yakni Mir dan Rins.

 

Hal tersebut dapat terlihat dari helm dari Mir dan Rins yang nampak terpampang logo Monster Energy. Bedanya untuk musim depan, Monster Energy juga ikut menjadi sponsor tim Suzuki.

 

“Rivalitas” Monster Energy dan Red Bull

Di sisi lain, sebenarnya ada hal yang menarik antara peta persaingan sponsor di tiap tim balap MotoGP.

 

Dimana produk minuman berenergi tampak saling bersebrangan dalam urusan sponsor tim. Gambarannya adalah Monster Energy condong mendukung atau mensponsori tim balap dengan motor inline 4, seddangkan Red Bull condong mensponsori tim dengan motor V4.

 

Monster Energy sendiri merupakan sponsor dari tim Yamaha pabrikan serta Suzuki pabrikan, sedangkan Red Bull kental dengan tim KTM serta Honda pabrikan.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


x