-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Dibuang Di MotoGP, Tito Rabat Resmi Ke WSBK Untuk Musim 2021

 

Dibuang Di MotoGP, Tito Rabat Resmi Ke WSBK Untuk Musim 2021
Sumber: iwanbanaran.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai dunia MotoGp.

 

Yups seperti yang sudah kami bahas sebelumnya mengenai Tito Rabat yang hengkang di MotoGp karena Luca Marini menggantikan posisinya.

 

Muncul spekulasi kemana Tito akan berlabuh selanjutnya, antara pensiun atau pergi ke WSBK atau Word Superbike.

 

Jika pensiun sebenarnya cukup mustahil, sebab Tito ini meski merupakan “pay rider”, tetapi ia juga berprestasi di dunia MotoGp tepatnya saat tengah di Moto2, dimana kala tahun 2014, ia menjadi juara dunia di kelas Moto2.

 

Tito memang kurang berprestasi di kelas utama MotoGp, tetapi perlu diingat bahwa Tito Rabat bukan pembalap di tim yang superior. Ia menjadi bagian tim satelit Ducati dengan status “membayar” untuk membalap.

 

Maka tidak heran saat ada tawaran yang lebih menjanjikan, maka Tito Rabat dengan mudah “ditendang” timnya tersebut.

 

Well, meski tulisan ini kurang up to date karena belakang kami cukup sibuk, tetapi kami akan informasikan bahwa Tito Rabat telah resmi bergabung dengan tim Barni Racing Team – Ducati yang musim 2021 akan berlaga di kelas utama World Superbike.

 

Setelah bertahun-tahun berlaga di MotoGP kini aku memiliki kesempatan untuk memulai petualangan baru di WorldSBK dan aku ingin menunjukkan semua potensiku di Kejuaraan ini. Aku tahu kami akan memiliki motor yang bagus dan tim yang bagus, untuk kesempatan ini aku ingin berterima kasih kepada Barni Racing Team dan Ducati. Bagiku, tantangan baru dimulai ketika aku pertama kali menggunakan Ducati Panigale V4 R. Tentu Aku tidak sabar untuk mengambil moment itu dilintasan, dan aku akan bekerja keras untuk bersiap menjalani tes pertama di World Superbike. –Tito Rabat-

 

Tantangan baru ini tentunya membuat Tito Rabat jadi merasa bersemangat, sebab ia sendiri ingin membuktikan kapasitas sebenarnya dari dirinya yang kala di MotoGp cenderung kurang berkembang.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript