-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Marc Marquez Kembali Absen Di GP Europa Valencia 2020 ???


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai seputaran balap MotoGp.

 

Akhir pekan ini Gp Valencia dengan tajuk EuropeanGP akan diselenggarakan. Kendati seri tinggal menyisakan 3 balapan lagi (2 di Valencia dan 1 di Portugal), namun belum ada tanda-tanda bahwa Marc Marquez akan segera mengaspal untuk ikut balapan.

 

Marc Marquez Kembali Absen Di GP Europa Valencia 2020 ???
Sumber: jurnalgarut.pikiran-rakyat.com


Yups, Marc Marquez seperti yang kita ketahui mengalami insiden di Gp Jerez 2020 silam. Kecelakaan tersebut terbilang cukup dramatis, dimana ia melakukan balapan dengan spektakuler setelah sebelumnya ia melebar dan membuatnya berada di barisan belakang.

 

Bak sebuah pesulap, dia yang ada di barisan belakang tiba-tiba perlahan merangsak ke posisi depan.

 

Namun sial tak dapat ditolak, ban belakang yang terus dipaksakan akhirnya harus membuat Honda RCV yang ia tunggangi “berontak” dan melontarkannya dalam kecepatan cukup tinggi.

 

Karena insiden tersebut, Marc harus menerima kenyataan mengalami patah lengan. Ajaibnya adalah entah kerasukan apa, Marc beberapa pekan kemudian dinyatakan sembuh meski belum 100% fit.

 

Bahkan Marc sempat diisukan akan segera mengaspal dalam waktu dekat, namun hal tersebut diurungkan karena Marc ternyata terlalu memaksakan sehingga membuat ia harus kembali melakukan operasi.

 

Hingga kini, Marc Marquez masih belum dapat mengikuti sisa series di MotoGp, dan tempatnya masih diisi atau digantikan oleh Stefan Bradl.

 

Isu yang beredar adalah Marc disinyalir mengalami kerusakaan syaraf pada bagian lengan yang patah.

 

Hal tersebut banyak berhembus di beberapa “pergosipan” balap motor, namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kebenaran berita tersebut.

 

Nah kita doakan saja semoga MM93 Marc Marquez agar dapat segera sembuh dan kembali ikut balapan.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript