-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Mengenal Komunitas Trail “STRADA” Bandung Barat

Mengenal Komunitas Trail “STRADA” Bandung Barat


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, dalam tulisan yang santai ini (closing tulisan di hari ini wkwk), kita akan membahas mengenai salah satu komunitas motor trail di Bandung Barat yakni Strada.

 

Jika bicara mengenai komunitas motor, salah satu komunitas yang biasanya aktif melakukan “aksi” baik itu touring maupun trabas adalah komunitas motor trail.

 

Meski kami sendiri tidak menggunakan motor trail, namum kami tertarik untuk membahas komunitas trail. Kenapa? Ya karena pendiri komunitas trail yang hendak kita bahas adalah dosen kami sendiri wkwk.

 

Meski kami tidak ikut langsung dalam aktivitas adventure maupun trabas dalam komunitas tersebut, namun kami masuk pada grup Facebook komunitas trail tersebut yakni “STRADA (Komunitas Trail Bandung Barat)”.

 

Setelah kami intip, diketahui bahwa grup Facebook tersebut didirikan pada tanggal 10 Februrari 2020 oleh akun Facebook Bubun Bryan Justice atau dosen kami sendiri.

 

Bubun atau secara moral akan kami sebut Pak Bubun sendiri merupakan salah satu dosen yang masih aktif mengajar di salah satu perguruan tinggi swasta di Kabupaten Bandung Barat serta di salah satu universitas negeri di Kota Bandung.

 

Adapun jika kami simak kegiatan di grup STRADA tersebut, isinya kebanyakan membagikan video kegiatan aksi trabasnya yang sering terjadi di daerah-daerah yang cukup ekstreme (meskipun ada juga jualan online-nya seputar safety tool trail hingga motor trail-nya).

 

Jika kalian penasaran dengan video-videonya maka kalian dapat simak di akun Youtube:

1. Youtube/ Budak Angon 27 (Link: https://www.youtube.com/channel/UC6ygVWdNhGkLj14FqCtKLtw)

2. Youtube/ STRADA KOMUNITAS TRAIL BANDUNG BARAT (Link: https://www.youtube.com/channel/UCukS-iYC8R8jM9ffWh41rUQ/about)

 

Jika tertarik untuk ber-silahturrohim dengan komunitas trail tersebut, maka silahkan hubungi saja komunitas tersebut pada tautan-tautan yang sudah kami sebutkan di atas.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x