-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Imbas Performa Apik Suzuki Di MotoGp, Penjualan GSX R150 dan Satria F150 Meroket !!!

Imbas Performa Apik Suzuki Di MotoGp, Penjualan GSX R150 dan Satria F150 Meroket !!!


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Sob di luar dugaan banyak pengamat, Suzuki Escar di MotoGp tahun ini sangat tampil impresif.

 

Bayangkan saja, Suzuki tampil konsisten dan alhasil menjadi pemuncak klasemen untuk kategori tim, serta yang lebih mengejutkan lagi adalah bertenggernya Joan Mir di puncak klasemen pembalap MotoGp 2020.

 

Ya, Joan Mir bertengger di puncak klasemen tanpa sekali pun juara serie. Pemuda kelahiran Spanyol tersebut setidaknya telah mengumpulkan poin sebanyak 137, terpaut 14 poin dari Quartararo dan terpaut 19 poin dari Vinales.

 

Hasil impresif antara pembalap dan tim Suzuki Escar tersebut nampaknya membuahkan hal yang positif terlebih dalam segi penjualan sepeda motor.

 

Baca JugaImbas Performa Apik Suzuki Di MotoGp, Penjualan GSX R150 dan Satria F150 Meroket !!!

 

Tak terkecuali di Indonesia, nampak pasar motor untuk Suzuki tengah “indah-indahnya”. Bayangkan saja, saat ekonomi tengah lesu, rupanya penjualan produk motor dari Suzuki malah meroket atau mengalami kenaikan !!!

 

Dilansir dari gridoto.com:

Banyak konsumen yang mencari motor sport kami, khususnya GSX-R150 dengan livery MotoGP… Selain GSX-R150, permintaan untuk Suzuki Satria F150 juga mengalami peningkatan. Kami tentu bersyukur dengan pencapaian duo Suzuki Ecstar di MotoGP kali ini. - Yohan Yahya, Sales & Marketing Department Head 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

 

Kenaikan penjualan tersebut diklaim meningkat hingga 15-20%. Benar-benar angka presentase yang mengcengangkan bukan?

 

Bila kita flashback ke belakang, bukan kali ini saja Suzuki Indomobil Motor mampu merangkak naik saat terkena pandemi, tercatat pertengahan tahun ini, Suzuki mencatatkan penjualan yang meningkat padahal kala itu masa pandemi dan PSBB tengah genting-gentingnya.

 

Well, memang tidak dapat dipungkiri bahwa hasil dari MotoGp mampu berdampak langsung kepada penjualan produk motor yang dibawanya.

 

Kita nantikan saja, apakah Suzuki akhirnya bisa juara dan mencatatkan rekor sejarah lagi setelah sebelumnya cukup lama tertidur panjang?

 

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript