-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Persamaan Kampas Kopling Kawasaki Athlete


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai persamaan kampas kopling Kawasaki Athlete.

 

Kawasaki Athlete merupakan motor dengan jenis ayago atau ayam jago dari pabrikan Kawasaki Motor Indonesia.

 

Motor yang satu ini untuk sekarang sudah tidak diproduksi dan dipasarkan lagi oleh Kawasaki Motor Indonesia.

 

Bukan hanya Kawasaki Athlete, Kawasaki Motor Indonesia atau KMI bahkan tercatat untuk sekarang tidak mengeluarkan varian motor bebek atau pun ayago.

 

Bicara soal kampas kopling, kampas kopling sendiri merupakan komponen yang berfungsi untuk memuntus dan menghubungkan putaran mesin ke transmisi.

 

Kampas kopling ini memiliki masa pakai atau usia pakai yakni sekitar 25.000 Km-an, namun pada situasi tertentu kampas kopling ini bisa habis seblum 25.000 km.

 

Gaya berkendara yang agresif hingga penggunaan oli yang tidak tepat dapat mempercepat usia pakai dari kampas kopling itu sendiri.

 

Ciri-ciri kampas kopling diantaranya adalah ketika kita mengoper gigi dan menarik gas, maka tenaga mesin tertahan dan mesin motor hanya meraung.

 

Persamaan Kampas Kopling Kawasaki Athlete
Sumber: bukalapak.com



Soal persamaan kampas kopling, persamaan kampas kopling dari Kawasaki Athlete adalah sama dengan milik Kaze dan Blitz.

 

Jadi kampas kopling dari Athlete ini bisa saling tukar pakai dengan milik motor bebek Kawasaki lain yakni milik Kaze dan Blitz.

 

Kawasaki Athlete sendiri menggunakan kampas kopling sebanyak lima lembar, begitu pula dengan kampas kopling dari Kaze maupun Blitz.

 

Meski secara bentuk kampas kopling dan jumlah kampas kopling sama, namun kami tidak mengetahui apakah antara ketiga motor dari Kawasaki tersebut memiliki performa atau kualitas kampas kopling yang sama atau tidak.

 

Jika kalian bingung subtitusi atau persamaan kampas kopling dari Kawasaki Athlete, maka kita bisa manfaatkan aplikasi atau situs marketplace seperti bukalapak, shopee, tokopedia, dan lain sebagainya.

 

Kita cukup cari saja kampas kopling milik Kawasaki Athlete, nah biasanya akan muncul banyak pilihan untuk kita, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan pendanaan apakah ingin yang original atau yang aftermarket.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

bola-bola susu murah

 


Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript