-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Honda Spacy 110



Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai letak nomor rangka dan nomor mesin dari Honda Spacy 110.


Honda Spacy 110 merupakan motor dengan jenis metik yang sempat dijual oleh Astra Honda Motor (AHM). Namun untuk saat ini, Honda Spacy 110 sudah tidak diproduksi lagi atau sudah disuntik mati.

Honda Spacy 110 diluncurkan pertama kali pada tahun 2011-an, kala itu Spacy dari Honda cukup membuat heboh karena memiliki fitur yakni bagasi yang luas sebesar 18 liter yang sanggup menampung helm full face.

Honda Spacy secara resmi diberhentikan produksinya pada tahun 2018 silam, sehingga sudah jelas bahwa untuk tahun sekarang Spacy sudah tidak terpampang lagi di halaman resmi astra-honda.com.

Nah kita balik lagi pada pembahasaan utama dalam artikel ini yakni mengenai letak nomor rangka dan nomor mesin dari Honda Spacy 110.

Letak nomor rangka dari Honda Spacy 110 terletak pada bagian besi yang jadi penopang jok belakang. Sedangkan nomor mesin dari Honda Spacy 110 terletak di bagian bawah CVT yang dekat dengan standar dua.

Untuk melihat nomor rangka, caranya cukup mudah. Kita hanya perlu membuka jok bagian belakang kemudian cari kumpulan huruf dan angka yang terdapat pada bagian besi atau bagian rangka yang jadi penopang jok.

Jika sudah ketemu, maka itu adalah nomor rangkanya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar di bawah ini:

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Honda Spacy 110


Sama seperti nomor rangka, nomor mesin pun merupakan kumpulan huruf dan angka yang dikombinasikan. Jadi jika pada area CVT yang dekat dengan standar dua terdapat kumpulan huruf dan angka yang dikombinasikan, maka itu adalah nomor mesin dari Spacy 110.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar di bawah ini:

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Honda Spacy 110


Untuk lebih meyakinkan, silahkan samakan nomor rangka dan nomor mesin yang terdapat pada motor dengan nomor rangka dan nomor mesin yang terdapat pada STNK atau pada BPKB.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Sumber gambar: Youtube/ Mi Hobby Channel

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript