Review Protektor Siku dan Lutut Fox Standard

Daftar Isi [Tampil]


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan melakukan ulasan atau review pada protektor siku dan lutu Fox Standard.


Protektor (pelindung) siku dan lutut biasanya digunakan untuk melindungi siku dan lutut dari aktivitas olahraga ekstreme misal saja skateboard, sepada BMX, motocross, cornering, paint ball, dan lain sebagainya.

Pada aktivitas permotoran, aksi cornering dan touring biasanya turut membutuhkan alat pelindung yang dinamakan protektor ini.

Protektor sendiri memiliki beberapa macam model, misal protektor yang menyatu dengan jaket dan celana dan protektor yang terpisah dari jaket dan terpisah dari celana.

Nah yang akan kita review ini adalah mengenai protektor yang terpisah dari jaket dan celana.

Review Harga Protektor Fox Standard

Pertama-tama, kami ingin melakukan ulasan atau review mengenai harga dari protektor Fox Standard. Harga dari protektor Fox Standard ini sendiri adalah di bawah Rp. 100.000 tepatnya seharga Rp. 80.000-an.

Harga tersebut dapat berbeda-beda pada tiap tempat. Namun kami sendiri mendapatkan harga sebesar itu.

Nah untuk harga di atas, kita sudah dapat sepaket atau sepasang pelindung siku kanan dan kiri, serta pelindung lutut kanan dan kiri.

Untuk harga di bawah Rp. 100.000-an, menurut kami protektor Fox Standard ini terkategori sebagai protektor yang murah.

Review Bahan Protektor Fox Standard

Review Protektor Siku dan Lutut Fox Standard

Bahannya bagaimana sih protektor Fox Standard ini??? Bahan bagian luarnya terbuat dari pelastik keras mirip pelastik untuk ember dan sejenisnya.

Kemudian bagian dalamnya terbuat dari busa tipis yang ditutupi kain. Nah untuk pengikat protektor ke tangan atau ke lutut sendiri menggunakan karet kain berbahan standar.

Jadi bagus atau tidak? Ya untuk harga Rp. 100.000-an kami rasa cukup sebandinglah. Lagi pula ini merupakan protektor standar, namanya saja FOX standard, jadi sudah barang tentu kualitasnya pun standar hehe.

Review Penggunaan Fox Standard

Review Protektor Siku dan Lutut Fox Standard

Untuk penggunaannya sendiri menurut kami cukup nyaman. Hanya saja karet pengikatnya mudah longgar dan tentunya jika sudah longgar posisi protektor jadi sering turun saat digunakan.

Sekedar saran saja, kami rasa protektor Fox Standard ini lebih cocok untuk keperluan skateboard, sepatu road, atau paint ball. Jika peruntukannya adalah untuk cornering atau touring, kami rasa kurang cocok dan kurang aman juga.

Tetapi semua itu kami kembalikan kembali pada keputusan kalian masing-masing. Namun yang jelas, untuk harga yang murah yakni di bawah Rp. 100.000-an, protektor Fox Standard ini sangat sebanding.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)