-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Modifikasi Simpel GSX R150 Warna Hitam, Velg Hijau Stabilo



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu foto modifikasi yang kami temukan di grup Suzuki GSX R150 Indonesia.


GSX R150 merupakan varian motor sport full fairing dari pabrikan Suzuki Indomobil Motor. GSX R150 ini terlahir karena permintaan pasar akan motor sport full fairing di Indonesia yang terbilang cukup tinggi.

Suzuki GSX R150 menggunakan mesin dengan jenis water-cooled dengan sistem empat langkah. Untuk urusan katup, mesin dari GSX R150 sudah mengaplikasikan sistem DOHC dengan 4 klep.

Tenaga maksimum yang dapat dikeluarkan oleh Suzuki GSX R150 adalah sebesar 14.1 kw pada putaran mesin 10,500 RPM. Sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah sebesar 14.0 Nm pada putaran 9,000 RPM.

Tentunya dengan harga yang relatif lebih murah dari kompetitornya yakni R15 dari Yamaha dan CBR150 dari Honda, Suzuki GSX R150 ini banyak dijadikan pilihan karena perfomanya.

Nah kita kembali lagi pada pembahasan mengenai modifikasi dari Suzuki GSX R150. Untuk lebih detailnya silahkan kalian simak gambar di bawah ini:

Modifikasi Simpel GSX R150 Warna Hitam, Velg Hijau Stabilo


Sumber gambar: Facebook/ Agus

Suzuki GSX R150 yang terlihat di atas tampak sangat minimalis dibalut dengan warna hitam polos metalik yang memberikan kesan elegant.

Ubahan tampak sangat simpel, selain dari permainan warna, terlihat tangki nampaknya diberi cover sehingga terlihat lebih besar.

Selain itu pada bagian bodi belakang juga terlihat lebih unik, mungkin juga sudah diberikan cover bodi belakang yang sudah banyak dijual di pasaran.

Visor depan yang jenong, step underbone, serta velg yang berwarna hijau stabilo nampak pula memberikan kesan elegant minimalis yang lebih jelas.

Nah bagaimana sob?? Apakah menginspirasi kalian??

Kami akhiri artikel ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript