-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Letak Nomor Mesin Minerva Migelli 250


 
Letak Nomor Mesin Minerva Migelli 250
Sumber: id.priceprice.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai letak nomor mesin dari Minerva Migelli 250.


Minerva Migelli 250 merupakan varian motor sport dengan genre full fairing yang memiliki kubikasi sebesar 250 cc dalam satu silinder tunggal.

Minerva Migelli 250 mampu melontarkan torsi maksimum sebesar 22 Nm pada putaran mesin 7000 rpm, serta mampu mengeluarkan tenaga maksimum dengan besar 27 Ps pada putaran  9000 rpm.

Untuk sekarang sendiri, Minerva Migelli 250 sudah tidak diproduksi lagi. Hal tersebut karena pabrikan Minerva sudah gulung tikar dan angkat kaki dari Indonesia.

Nah kembali lagi pada topik utama dalam pembahasaan ini yakni mengenai letak nomor mesin dari Migelli 250.

Kurang lebih letak nomor mesin dari Minerva Migelli 250 terletak pada bagian blok mesin bagian kiri dekat dengan perseneling atau pengoperan gigi transmisi.

Blok mesin bagian kiri sendiri merupakan tempat magnet atau tempat spull. Jadi mungkin kalian sudah tahu tempat yang kami maksud.

Nomor mesin sendiri merupakan kumpulan huruf dan angka yang dikombinasikan. Oleh sebab itu jika pada area yang disebutkan di atas terdapat kumpulan huruf dan angka yang dikombinasikan, maka itu adalah nomor mesin dari Minerva Migelli 250.

Ilustrasi nomor mesin adalah sebagai berikut:

Letak Nomor Mesin Minerva Migelli 250
Sumber: Youtube/ Candra Istyawan

Nah untuk lebih memastikan, silahkan samakan nomor mesin yang kalian temukan pada Minerva Migelli 250 dengan nomor mesin yang terdapat pada STNK atau pada BPKB.

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript