Ukuran Velg Standar All New CBR 150 dan CB150

Daftar Isi [Tampil]

 
Ukuran Velg Standar All New CBR 150 dan CB150
Sumber: astra-honda.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai ukuran velg standar dari motor All New CBR 150 dan CB150.


All New CBR 150 dan All New CB150 Streetfire merupakan sepeda motor berkubikasi 150 cc dari Astra Honda Motor yang dikategorikan sebagai motor sport.

Perbedaan dari All New CBR150 dan All New CB150 hanya pada modelnya saja, dimana All New CBR150 merupakan sepeda motor full fairing, sedangkan CB150 merupakan motor non fairing.

Keduanya sekilas tampak merupakan motor satu gen yang hanya berbeda pada tampilan saja, namun “katanya” kedua motor tersebut memiliki penyematan jenis mesin yang berbeda, walau sebenarnya keduanya sama-sama memiliki penyakit “ngelotok” yang sama (hehe bercanda).
Baiklah mari kita bahas kembali pembahasan awal yakni mengenai ukuran velg standar dari All New CBR 150 dan CB150.

All New CBR 150 dan CB 150 disematkan velg standar berukuran 2.5 inchi x 17 untuk velg depan, sedangkan velg belakang dibekali ukuran 3.5 inchi x 17.

Maksudnya adalah velg depan berukuran lebar tapak 2.5 inchi sedangkan diameter lingkarannya adalah berukuran 17 inchi. Sedangkan velg belakang berukuran lebar tapak 3.5 inchi dan diameter lingkarannya berukuran 17 inchi.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)