-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ukuran Gear Standar Vixion Lawas 3C1


 
Ukuran Gear Standar Vixion Lawas 3C1
Sumber: id.wikipedia.org


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai ukuran gear standar dari Vixion lawas 3c1.


Vixion yang akan kita bahas adalah Vixion di bawah generasi Vixion Lightning. Yups, Yamaha Vixion yang masih menggunakan mesin 3c1 gen awal dan dirilis sekitar tahun 2007-2012.

Sebetulnya Yamaha Vixion di bawah generasi Lightning memiliki dua varian yakni Vixion generasi pertama yang memiliki headlamp bundar serta Vixion generasi kedua yang memiliki headlamp lebih agresif namun masih menggunakan spesifikasi mesin generasi pertama.

Nah generasi pertama dari Vixion lahir tahun 2007-2009, kemudian generasi keduanya lahir tahun 2010-2012.

Generasi kedua dari Vixion merupakan facelift dari generasi pertama, itu artinya versi Vixion Lightning merupakan generasi ketiga yang merupakan all new Vixion.

Nah jadi yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah ukuran gear standar dari Vixion generasi pertama dan generasi kedua yang mana menggunakan mesin dengan kode 3c1.

Baiklah langsung saja, ukuran gear Vixion lawas 3c1 adalah 14 mata untuk ukuran gear depan, sedangkan untuk gear belakang berukuran 42 mata.

Ukuran final gear dari Vixion lawas tersebut menghasilkan ratio atau rasio sebesar 3. Rasio 3 dari final gear ini banyak diyakini sebagai rasio yang “sempurna” bagi motor-motor naked 150 cc.

Pasalnya rasio atau perbandingan final gear tersebut diyakini enak pada putaran bawah dan tetap berisi diputaran bawah.

Nah dengan demikian kami akhiri artikel ini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript