-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ukuran Ban Standar Yamaha Byson Fi Injeksi


 
Ukuran Ban Standar Yamaha Byson Fi Injeksi
Sumber: yamaha-motor.co.id

Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai ukuran ban standar dari Yamaha Byson Fi injeksi.


Yamaha Byson Fi injeksi sejauh ini masih dijual di beberapa dealer serta masih terpampang di situs resmi yamaha-motor.co.id meski pada akhir tahun 2019 Yamaha Byson sudah stop produksi.

Bicara soal Yamaha Byson Fi injeksi, rasanya cukup riskan bila kita lakukan flashback. Digadang-gadang akan meneruskan kesuksesan Yamaha Byson karbu, nyatanya Byson injeksi hanya jadi bulan-bulan kompetitor lain karena penjualannya yang tidak begitu bagus.

Langkah stop produksi pun dinilai tepat mengingat unit yang terjual dari Yamaha Byson Fi injeksi sangat nihil.

Tapi sudahlah, kita bahas kembali saja ukuran ban standar dari Yamaha Byson Fi injeksi. Rupanya untuk ukuran ban standar dari Yamaha Byson Fi injeksi terdapat perbedaan dengan ukuran ban standar dari Yamaha Byson karbu.

Yamaha Byson Fi injeksi menggunakan ban depan berukuran berukuran 100/80-17, sedangkan ban belakang dari Yamaha Byson Fi injeksi berukuran 130/70-17.

Ukuran ban belakang dari Yamaha Byson Fi injeksi terpantau lebih besar dari ban belakang Byson karbu yang hanya menggunakan ban belakang dengan ukuran 120/70-17.

Jikalau pun kami tidak salah, bahkan ukuran ban belakang dari Yamaha Byson Fi injeksi saat awal-awal kemunculannya pun masih menggunakan ban berukuran 120/70-17, namun nampaknya sekarang menggunakan ban belakang yang lebih besar.

Sekedar informasi, angka di depan garis miring menunjukan lebar tapak, kemudian angka di belakang garis miring menunjukan ketinggian ban, dan angka di belakang strip menandakan peruntukan ban pada velg.

Jadi jika ukuran ban adalah 100/80-17, maka artinya adalah lebar ban adalah 100, kemudian ketinggian ban adalah 80, serta ban diperuntukan untuk velg dengan diameter 17 inchi.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript