-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ukuran Ban Standar Kawasaki Ninja ZX-25 R


 
Ukuran Ban Standar Kawasaki Ninja ZX-25 R
Sumber: kawasaki-motor.co.id

Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai ukuran ban standar dari Kawasaki Ninja ZX-25 R.


Setelah perjalanan yang cukup panjang untuk melakukan riset dan penyempurnaan, akhirnya Kawasaki Motor Indonesia secara tegas memperkenalkan Kawasaki All New Ninja ZX-25 R.

Pertanggal 10 Juli 2020, Kawasaki Motor Indonesia sudah mulai memajang jenis Kawasaki Ninja ZX-25 versi standar dan versi ABS pada situs resminya yakni kawasaki-motor.co.id.

Untuk versi standar dibanderol dengan harga RP. 69.000.000-an, sedangkan untuk versi ABS dibanderol dengan harga Rp. 112.900.000-an.

Harga yang lumayan untuk motor dengan kubikasi 250 cc, namun ketika melihat jumlah silindernya, kami rasa harganya cukup sepadan.

Baiklah mari kita bahas mengenai ukuran ban standar dari Kawasaki Ninja ZX-25 R. Kawasaki Ninja ZX-25 R dibekali dengan ban depan berukuran 110/70-17, sedangkan ban belakang dari Kawasaki ZX-25 R dibekali dengan ban berukuran 150/60-17.

Sekedar informasi, angka di depan garis miring menunjukan lebar tapak, kemudian angka di belakang garis miring menunjukan ketinggian ban, dan angka di belakang strip menandakan peruntukan ban pada velg.

Jadi jika ukuran ban adalah 110/70-17, maka artinya adalah lebar ban adalah 110, kemudian ketinggian ban adalah 70, serta ban diperuntukan untuk velg dengan diameter 17 inchi.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript