-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Tipe Busi Yamaha All New Nmax 155


 
Tipe Busi Yamaha All New Nmax 155
Sumber: yamaha-motor.co.id


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai tipe busi dari Yamaha All New Nmax 155.


Yamaha All New Nmax merupakan sepeda motor dengan jenis metik yang memiliki dimensi serba besar.

Oleh karena “kebesarannya” dan kesimpelan khas motor metik, maka tidak salah jika sekarang tren motor metik gembot kian menjamur di Indonesia.

Yamaha All New Nmax sendiri dibekali dengan kubikasi sebesar 155 cc dan jika boleh kami katakan masih tergolong pada kubikasi 150 cc.

Dengan kubikasi 155 cc tersebut, Yamaha All New Nmax menggunakan sistem pengabutan injeksi yang dinilai lebih efektif dalam menghemat bahan bakar, jadi lebih go green deh hehe.

Nah sama seperti sepeda motor pada umumnya, Yamaha All New Nmax juga mengunakan busi. Busi pada sepeda motor termasuk pada Yamaha All New Nmax memiliki masa pakai dan musti dirawat jika dalam keadaan tertentu.

Untuk mengetahui masa pakai busi, maka silahkan saja cek manual book pada sepeda motor kalian.

Perlu diingat bahwa busi pada sepeda motor tidak dapat secara sembarangan ditukar pakaikan, oleh sebab itu kita harus mengganti busi sesuai dengan spesifikasi dari pabrikan.

Jika ingin menggunakan busi aftermarket dan melakukan upgrade pada pengapian dengan cara mengganti busi, maka pastikan busi tersebut memang dikhususkan untuk Yamaha All New Nmax, karena ditakutkan malah tidak sesuai dan membuat sistem pengapian pada sepeda motor jadi kurang optimal.

Kembali lagi pada topik utama yakni mengenai tipe dari busi Yamaha All New Nmax 155.  Yamaha All New Nmax 155 menggunakan busi dari NGK dengan tipe CPR8EA – 9.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript