-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Patroli Polisi Satu Ini Buat Warganet Geleng-Geleng Kepala !!!!



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai suatu info yang dapat dikatakan penting ga penting haha.


Tapi tidak ada salahnya kami infokan di sini agar kita semua dapat mengambil sisi positif dari kejadian yang cukup unik ini.

Adalah halaman Facebook bernama Berita KOTA KUDUS yang membagikan foto beserta keterangan yang membuat banyak warganet +62 geleng-geleng kepala.

Kita simak dulu fotonya di bawah ini:

Patroli Polisi Satu Ini Buat Warganet Geleng-Geleng Kepala !!!!


Gambar tersebut memperlihatkan beberapa orang polisi yang nampak bercengkrama dengan warga sipil yang terlihat membawa senjata tajam atau dapat kita katakan sebagai perkakas.

Yang membuat warganet geleng-geleng kepala adalah diberitakan bahwa aksi polisi tersebut merupakan salah satu bentuk pendekatan pihak polisi untuk mensosialisasikan bahaya dari sajam tersebut.

Masalahnya adalah terlihat bahwa kedua warga sipil tersebut berpenampilan layaknya mau berkebun, selain itu background dari gambar tersebut juga identik dengan perkebunan atau persawahan.

Dan setelah membaca berita lebih lengkap, memang kedua warga sipil tersebut hendak mencari pakan ternak atau mencari rumput di area kebun tersebut.

Haha, mungkin ini yang dinamakan over protection ya hehe. Meski terkesan lucu dan mubazir, namun dapat kita akui bahwa langkah polisi ini masih dapat kita apresiasikan.

Karena jika ceritanya warga sipil yang di foto langsung diangkut ke kantor polisi, bolehlah kita geram bersama hehe.

Nah intinya meski kita hendak ke kebun untuk berkebun, perkakas yang kita bawa hendaknya disembunyikan saja agar tidak menarik perhatian atau terkesan menakuti orang di sekitar.

Semoga artikel ini bermanfaat dan kami akhiri tulisan ini. Sampai jumpa lagi.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript