-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Nikmati Week End Di Masa Normal Baru Dengan Melihat Sunset



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai cara kami dalam menikmati week end di masa normal baru dengan melihat sunset.


Sunset atau matahari terbenam memang memberikan nuansa tersendiri. Ya melihat dunia berganti waktu memang terasa berkesan bagi sebagian orang tak terkecuali kami.

Di masa pandemi ini, kami sendiri jarang keluar rumah, sampai akhirnya pemerintah menerapkan normal baru dan memperbolehkan beberapa kegiatan dengan beberapa syarat salah satunya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Setelah beberapa minggu semejak diumumkannya normal baru di Indonesia, kami sendiri belum bisa keluar rumah.

Ya bingung juga mau kemana? Dan duitnya juga tidak ada hehe, maklumlah selama pandemi kami kebetulan baru saja lulus menjalani studi S1, namun karena pandemi akhirnya kami harus ikhlas menganggur selama berbulan-bulan.

Selama beberapa bulan kami sabar berada di rumah hingga pada akhirnya kami merasa frustasi juga karena sebetulnya kami punya masalah internal juga hehe.

Setelah minggu-minggu kemarin ada week end (yaelah gayanya week end padahal tiap hari nganggur wkwk) yakni pada hari minggu, kami akhirnya coba keluar rumah.

Bukan ke luar kota maupun ke luar daerah, bukan juga ke tempat wisata atau ke tempat rekreasi, hanya pergi ke tempat yang sekiranya sepi dan dapat dijadikan spot untuk melihat senja.

Singkatnya tempat seperti inilah yang kami tuju.

Nikmati Week End Di Masa Normal Baru Dengan Melihat Sunset


Sebetulnya kami ingin sekali pergi ke perkampungan di daerah yang berbukit, alasan kami ingin pergi ke daerah seperti itu karena biasanya tempatnya “sepoy-sepoy” dan juga sepi hehe jadi untuk merenungi alam dan kisah hidup cukup ngena hehe.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript