-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Musim Bersepeda, Banyak Sepeda MTB Langka Di Toko


 
Musim Bersepeda, Banyak Sepeda MTB Langka Di Toko
Gambar telah disunting. Sumber: celciusodessy.co.id

Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan sedikit out of the topic #OOT soal persepeda motoran. Namun masih ada pembahasan soal sepedanya haha.


Semenjak Indonesia menerapkan PSBB atau pembatasan sosial berskala besar guna menurunkan risiko tertular penyakit, seketika banyak pola hidup yang berubah dari saat sebelum PSBB atau lebih tepatnya sebelum masa pandemi.

Sekarang Indonesia tengah menerapkan normal baru atau new normal, dan tentunya banyak “revisi” yang diterapkan guna terus tetap bisa bertahan hidup seperti sedia kala.

Salah satu tren yang tengah naik daun saat masa normal baru adalah olahraga bersepeda. Dimana olahraga bersepeda ini dianjurkan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia karena dinilai olahraga yang intensitasnya cendrung ringan hingga menengah (berat juga bisa jika bersepedanya dari Bandung ke Jakarta hehe).

Selain itu bersepeda juga sedikit mengurangi potensi kerumunan karena pesepeda biasanya akan terus bergerak dari titik satu ke titik lain (kecuali jika tujuan bersepedanya untuk berkumpul, itu lain lagi ceritanya).

Sepeda sendiri memiliki cukup banyak jenis, salah satunya adalah MTB. MTB sendiri merupakan singkatan dari Mountain Bike atau bila kita terjemahkan artinya adalah sepeda gunung.

Sepeda gunung banyak diburu oleh kalangan milenial karena dinilai lebih fleksibel digunakan di jalan Indonesia yang (mohon maaf) banyak rusaknya dan banyak bergelombang.

Harga MTB atau sepeda gunung sendiri dipatok mulai ratusan ribu hingga ratusan juta. Untuk kami sendiri, MTB yang cocok saat seperti ini dan untuk pemula ya MTB yang berharga satu jutaan lah hehe.

Iseng kami cari di beberapa marketplace dan official store, ternyata banyak MTB atau sepeda gunung yang stoknya habis atau kosong.

Kami bahkan sudah mentransfer uang pada salah satu marketplace, namun sampai sekarang barangnya tidak dikirimkan, kami curiganya sih karena  barang tengah kosong.

Sebanding dengan permintaan, rupanya banyak pula MTB atau sepeda gunung yang harganya membumbung tinggi hingga tiga kali lipat.

Yah, namanya juga bisnis hehe. Saran dari kami, jika hendak membeli sepeda, nanti saja belinya.

Karena untuk waktu sekarang stoknya banyak yang habis dan juga jikalaupun ada, harga sepedanya berkemungkinan naik harganya.

Nah celotehan ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.



Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript