-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Modus Pencurian Motor Dengan Cara Hipnotis, Begini Kejadiannya

Modus Pencurian Motor Dengan Cara Hipnotis, Begini Kejadiannya


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai modus pencurian motor dengan cara hipnotis.


Kisah ini diceritakan dan diangkat dari kisah nyata di sekitar kami, artinya ini bukanlah artikel fiktif dan mengada-ngada.

Singkatnya kami punya teman yang sekarang sudah pindah tempat tinggal, jadi kami berteman saat masih kecil dan masih satu daerah.

Namun karena sama-sama pindah rumah, akhirnya kami sudah jarang bertemu hehe. Namun kisahnya berhasil kami tangkap karena pertemuan saudara dan lain sebagainya.

Singkatnya kejadian ini mengakibatkan hilangnya satu unit Honda Revo milik korban, yang mana kejadiannya dimulai saat tengah ada penghadangan sepeda motor.

Awalnya korban diberhentikan secara halus, kemudian si pelaku menyatakan bahwa ia minta diantar ke suatu tempat yang jaraknya kurang lebih 5 Km dari tempat kejadian perkara.

Mulanya korban tidak curiga karena pelaku meminta dengan sopan dan seolah memang sedang butuh pertolongan.

Oleh sebab itu, teman kami yang merupakan korban mau dengan senang hati menolong mengantarkan ke tempat yang dipinta.

Namun siapa sangka, entah pada saat kapan si pelaku sudah menghipnotis korban, setelah berjalan dengan sepeda motor selama 5 Km, pelaku minta diturunkan dan meminta sepeda motor beserta surat-suratnya.

Karena berada di bawah alam sadar, maka korban pun memberikan motor dan surat-surat tersebut. Dan singkat cerita setelah pelaku berhasil melarikan diri, korban baru tersadar telah kehilangan sepeda motor beserta STNK-nya.

Hal yang bisa dipetik dari kejadian ini adalah untuk selalu berhati-hati dan tidak mudah percaya bila ada yang meminta tolong terlebih bila yang meminta tolong mencurigakan.

Bukan bermaksud untuk tidak berbuat baik, namun berjaga-jaga dan tetap waspada itu tetap perlu.

Jangan lupa juga untuk selalu berdoa sebelum bepergian, dan tentunya selalu fokus dan terjaga saat tengah bepergian.

Kami rasa kisah ini di luar sana masih banyak yang mengalami, oleh sebab itu jangan anggap sepele modus-modus seperti ini.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript