-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Modifikasi Honda CBR 150R Pakai Full Fairing Buta



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan menyimak hasil modifikasi dari Honda CBR 150R yang memakai bodi full fairing buta.


Siapa yang tidak kenal dengan Honda CBR 150R??? Motor dari Astra Honda Motor (AHM) ini menjadi salah satu pilihan kaula muda untuk segmen motor entry level bergenre sport full fairing.

Terlebih untuk generasi All New CBR 150R keluaran tahun 2015-2016an yang mana desainnya cukup agresif dan berbeda dengan konsep motor CBR 150 pendahulunya.

Sebetulnya desain awal dari Honda CBR 150R seri All New sudah bagus, namun yang namanya manusia pasti ada rasa tidak puasnya terlebih pada motor yang standaran.

Salah satu modifikasi yang cukup umum disematkan pada motor sport full fairing adalah menyematkan bodi fairing buta yang biasa dipakai balap road race.

Pasalnya bodi fairing buta memiliki kesan lebih racy dan sangat racing look. Simak saja foto Honda CBR 150R Bali di bawah ini.



Gambar tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Bagus Basuki Mahardika pada grup Facebook All New Honda CBR 150R Facelift [K45G] Indonesia.

Hasil modifikasi yang kita tampilkan di atas tentu dapat menjadi bahan referensi dan inspirasi bagi kita yang hendak memodifikasi Honda CBR 150R-nya ke konsep yang lebih racing look.

Hanya saja perlu kita pertimbangkan bahwa bodi costume fairing buta biasanya tidak menyediakan slot spot lampu.

Jadi untuk motor CBR 150R yang digunakan sehari-hari atau daily use, maka perlu melakukan penyesuaian dengan menggunakan lampu variasi dimulai dari lampu utama, lampu senja, hingga lampu sein.

Hal tersebut tentunya agar membuat motor kita menjadi masih layak jalan di jalan raya meski pun tampilannya sudah all out racing look.

Nah artikel ini kami kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript