-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Meski New Normal, Namun Aktivitas Belum Bisa Disebut “Normal”



Meski New Normal, Namun Aktivitas Belum Bisa Disebut “Normal”


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai aktivitas di new normal atau norma baru.


Semenjak era pandemi di Indonesia yakni sekitar pertengahan Februari 2020 sampai sekarang (sampai artikel ini diturunkan), nyatanya kehidupan sosial di Indonesia belum benar-benar normal.

New Normal atau normal baru sejatinya memang bukan untuk mengembalikan kehidupan seperti sedia kala saat sebelum Indonesia dalam bulan Februari 2020.

New Normal merupakan cara hidup baru dan cara pandang kita dalam menyikapi kehidupan secara bersosial.

Tidak boleh berkerumun, selalu menggunakan masker, serta lebih mengiatkan pola hidup sehat merupakan salah satu poin yang digaungkan dalam normal baru.

Sejatinya bagi kami yang alone rider dan jarang keluar rumah (bahkan sejak bulan Februari hingga sekarang, kami hanya beberapa kali ke luar rumah itu pun untuk berobat, mengurus SIM, dan kegiatan penting lain), ada normal baru maupun PSBB tidak begitu mengubah pola hidup kami.

Ya karena kami memang sudah terbiasa diam di rumah dalam jangka waktu yang lama. Namun setelah pemerintah mengumumkan normal baru dan aktivitas tertentu diperbolehkan, kami jadi sedikit berfikir.

Banyak yang salah kaprah mengenai normal baru atau new normal. Banyak juga yang enggan menerapkan protokol kesehatan karena beranggapan bahwa pandemi sudah berakhir atau yang lebih parah adalah menganggap pandemi yang ada di Indonesia tidak begitu berbahaya dan hanya bualan semata.

Sesuai dengan tajuk artikel ini, sejatinya normal baru atau new normal belum dapat disebut sebagai normal seperti sedia kala.

Oleh karenanya kami rasa suka cita normal baru bukanlah suatu hal yang perlu “dirayakan”, pasalnya normal baru yang diaplikasikan dengan salah dapat menyebabkan masalah baru yang lebih besar.

Nah kami akhiri artikel ini, semoga pesan yang tak tersurat dari kami dapat ditangkap oleh kalian. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript