-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Letak Nomor Mesin Yamaha WR 155


 
Letak Nomor Mesin Yamaha WR 155
Sumber: yamaha-motor.co.id

Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai letak nomor mesin dari Yamaha WR 155.


Yamaha WR 155 merupakan sepeda motor trail dari Yamaha yang dibekali dengan kubikasi mesin sebesar 155 (masih tergolong 150 cc).

Dengan sistem injeksi, berpendingin cairian, dan menggunakan 4 katup dengan sistem katup VVa, jelas memberikan daya tarik tersendiri bagi motor trail 150 cc dari Yamaha ini.

Dapat dibilang, bagi penggemar motor Yamaha era sekarang, tipe mesin yang digunakan oleh Yamaha WR 155 ini identik sekali dengan milik Yamaha R15 VVa ataupun Yamaha Vixion R.

Baiklah mari kita bahas kembali mengenai letak nomor mesin dari Yamaha WR 155. Nomor mesin dari Yamaha WR 155 terletak di bagian kiri dari motor, tepatnya pada blok mesin bagian kiri. Letak nomor mesinnya berada di area perseneling atau pengoperan gigi.

Nomor mesin sendiri merupakan kumpulan huruf dan angka yang dikombinasikan, oleh karenanya jika pada area yang disebutkan di atas terdapat kumpulan huruf dan angka yang dikombinasikan, maka itulah nomor mesin dari Yamaha WR 155.

Ilustrasi nomor mesin:

Letak Nomor Mesin Yamaha WR 155
Sumber: Youtube/ Candra Istyawan


Untuk lebih memastikan, silahkan cek STNK atau BPKB kemudian samakan nomor mesin pada STNK atau BPKB dengan nomor mesin yang terdapat pada sepeda motor.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript