-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Gambar Vector Piston Png



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kami akan membagikan gambar mengenai gambar vector dari piston yang berformat Png .


Dikutip dari Wikipedia, gambar vector adalah:

Gambar vektor adalah gambar yang menggunakan poligon dalam menciptakan gambar pada grafis komputer. Pada dasarnya, gambar vektor menggunakan vektor. Lokasi-lokasi pada vektor dinamakan control points atau nodes. Setiap poin ini memiliki posisi yang pasti berdasarkan sumbu x dan y dari bidang kerja dan menentukan alurnya. Setiap alur pada vektor bisa ditambahkan atribut, termasuk ketebalan garis, bentuk, kurva, warna garis, dan warna isi, Dan Gradien.

Sedangkan Png merupakan format dari gambar yang secara lebih jelasnya berdefinisikan:

PNG adalah salah satu format penyimpanan citra yang menggunakan metode pemadatan yang tidak menghilangkan bagian dari citra tersebut. Format PNG ini diperkenalkan untuk menggantikan format penyimpanan citra GIF. Secara umum, PNG dipakai untuk citra di Waring Wera Wanua. –Wikipedia-

Nah piston atau torak sendiri merupakan suatu komponen pada sepeda motor yang mana biasanya tugasnya adalah untuk menekan.

Sebut saja piston pada mesin atau pada ruang bakar yang bertugas menekan (mengompresi) campuran bahan bakar agar menjadi lebih padat dan memiliki daya ledak tinggi.

Lalu piston pada kaliper rem yang bertugas menekan kampas rem agar mau menjepit piringan cakram.

Kita kembali ke topik atau judul utama dalam pembahasan ini. Kami akan bagikan gambar vector  piston berformat Png.

Gambar ini kami buat saat kami tengah santai, mungkin gambarnya jelek dan kurang begitu istimewa.

Gambar yang dibuat pun hanya satu, tetapi nanti jika kami berhasil menggambar komponen otomotif lain, kami akan publikasikan pada artikel di satupiston.com.

Gambarnya silahkan kalian pakai, asal sertakan sumber, kecuali jika gambarnya dipakai untuk keperluan komersil, maka harus izin dulu pada admin biar tidak ada saling tuding atau saling klaim seperti kasus-kasus yang sudah terjadi.

Langsung saja kami berikan gambarnya di bawah ini:

Gambar Vector Piston Png


Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript