★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Uniknya Ketika Standar Samping Motor Bermodel Ceker Ayam



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai standar samping motor yang bermodelkan ceker ayam.


Ceker ayam merupakan kaki ayam, jika kalian tidak tahu bagaimana bentuk dari kaki ayam, maka nanti kalian akan tahu setelah melihat gambar di bawah ini.

Standar samping pada motor biasanya berbentuk batang besi panjang yang pada ujungnya diberi lekukan sedemikian rupa guna menopang bobot dari sepeda motor saat diparkirkan.

Beberapa waktu lalu kami mendapatkan gambar dari grup motor Yamaha Byson, gambar tersebut adalah mengenai standar samping motor seperti berikut:

Uniknya Ketika Standar Samping Motor Bermodel Ceker Ayam
Sumber: Facebook/ Kentus Javanian


Jika kalian tidak tahu bentuk kaki ayam, gambar di atas merupakan “reflikanya” hehe. Kami sendiri tidak tahu persis apakah gambar tersebut merupakan gambar asli atau gambar editan.

Karena jika dilihat dari kontrsuksinya, cukup sulit juga untuk membuat standar samping bermodel seperti itu hehe.

Tetapi jika dilihat lagi secara seksama, sepertinya jari-jari dari standar samping tersebut riskan akan terjadinya patah jika digunakan untuk menopang bobot sepeda motor secara terus-menerus dalam jangka waktu yang cukup lama.

Bagaimana menurut kalian? Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript