★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Resiko Parkir Motor Sembarangan, Malah Nyemplung Masuk Got

 

Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini pembahasannya akan sedikit santai yakni pembahasan mengenai sepeda motor yang masuk got gara-gara parkir sembarangan.

 

DI era sekarang, banyak tempat wisata, toko, dan tempat lainnya yang memaksakan kita untuk memarkirkan sepeda motor dan kendaraan lainnya di sekitar tempat tersebut atau setidaknya di depan tempat tersebut.

 

Tapi terkadang kita malas untuk parkir motor atau kendaraan bermotor, tahu apa sebabnya? Ya sebabnya adalah karena kadang ada oknum tukang parkir yang menarif parkir dengan harga yang tidak pantas.

 

Sebut saja puluhan ribu untuk sepeda motor yang diparkir hanya beberapa menit, tetapi meski begitu, biasanya sepeda motor hanya ditarif Rp. 2000 untuk parkir di area pertokoan, jika pada tempat wisata maka akan beda lagi tarifnya, bisa sampai puluhan ribu.

 

Untuk mengsiasati tarif parkir, biasanya banyak para pengendara yang memarkirkan kendaraan bermotornya di tempat lain yang tidak dijangkau olah tukang parkir.

 

Namun resikonya adalah motor bisa saja hilang atau nyemplung ke got seperti gambar di bawah ini.

 

Resiko Parkir Motor Sembarangan, Malah Nyemplung Masuk Got
Sumber: Facebook/ Andy Jamesbond


 

Nah? Bagaimana? Sebetulnya disimpan di tempat parkir resmi pun tidak menjamin akan tidak adanya kerusakaan, kecelakaan, hingga kehilangan.

 

Kami pernah mengalami dimana diparkirkan di tempat seharusnya, namun motor baret-baret karena terbentur sesuatu. Bahkan teman kami sampai kehilangan helmnya.

 

Tetapi disimpan di tempat parkir kami rasa dapat setidaknya meminimalisir adanya hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang sudah disebutkan di atas.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript