-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Persamaan Kampas Rem Depan Yamaha Vixion

 

Persamaan Kampas Rem Depan Yamaha Vixion

Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai persamaan kampas rem depan dari Yamaha Vixion.

 

Yamaha Vixion merupakan jawara naked bike 150 cc di Indonesia, jawara dalam konteks penjualan.

 

Pasalnya, utuk segmen motor sport street fighter dengan kubikasi 150 cc, Yamaha Vixion ini jawaranya, setidaknya selama beberapa tahun terakhir semenjak artikel ini ditulis.

 

Honda CB150 sekalipun yang merupakan kompetitor bebuyutan dari Yamaha tidak mampu menyaingi digdayanya penjualan dari Yamaha Vixion.

 

Oleh karena itu, banyak yang memilih untuk membeli Yamaha Vixion jika pilihannya adalah motor naked sport 150 cc.

 

Kembali lagi pada pembahasan yakni mengenai persamaan kampas rem depan dari Yamaha Vixion.

 

Kampas rem depan dari Vixion sama dengan punya Byson, Scorpio, serta Jupiter MX. Sekedar informasi saja, kampas rem depan dari Vixion ini diperuntukan untuk sistem cakram yang mana bila kita telisik bentuknya cukup banyak beredar keadaannya.

 

Yamaha Vixion sendiri menggunakan kaliper rem depan dengan dua piston, namun kendati begitu rupanya kampas rem untuk Yamaha Vixion bisa disubstitusikan dari motor yang memiliki kaliper satu piston sebut saja dari Jupiter MX yang memiliki kaliper dengan satu piston.

 

Tentunya harga kampas rem Vixion sejatinya tidak terlalu mahal, apalagi apabila kita membeli produk aftermarketnya, namun perlu diingat bahwa ada harga ada rupa, oleh sebab itu sesuaikan saja dengan kebutuhan.

 

Jika kalian tidak mau ribet bongkar pasang atau bolak-balik ke bengkel karena masalah kampas rem depan yang mudah habis, maka gunakan atau belilah produk kampas rem depan yang ori dari Yamaha, karena kualitasnya lebih awet.

 

Sedangkan jika lebih mengutamakan aspek ekonomis, maka kita bisa gunakan part aftermarketnya dengan catatan part tersebut akan lebih cepat habis bila dibandingkan dengan part ori.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript