-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Pasang Spoiler Di Helm Cargloss Yamaha (Buat Sendiri)



Pasang Spoiler Di Helm Cargloss Yamaha (Buat Sendiri)


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai pasang spoiler di helm Cargloss Yamaha.


Spoiler pada helm merupakan sebuah part tambahan yang berhubungan erat dengan fungsi aerodinamis. Pada ajang balap Motogp, banyak pembalap yang menggunakan spoiler ini pada helm mereka.


Bagi kalian yang memiliki helm ternama di Indonesia sebut saja merek NHK atau KYT dengan versi tertentu, sudah barang tentu mudah mendapatkan aksesoris helm salah satunya adalah spoiler helm.

Namun bagi pengguna helm “bonus” dari motor seperti helm Cargloss Yamaha, nampaknya cukup susah untuk mencari aksesorisnya, jikalaupun ada itu merupakan aksesoris helm untuk helm lain yang disesuaikan dengan helm Cargloss.

Namun bagi kalian yang hendak memodifikasi helm Carglossnya dengan penambahan spoiler, tidak ada salahnya untuk mengikuti salah satu pengguna helm berikut ini.

Pasang Spoiler Di Helm Cargloss Yamaha (Buat Sendiri)

Ya pemilik akun Facebook Joe Johansyah melakukan percobaan pembuatan spoiler untuk helm Cargloss Yamaha. Untuk bahan dan detail lainnya tidak disebutkan secara rinci.

Namun dari gambar yang tersaji, sepertinya itu merupakan spoiler dari bahan fiberglass.

Pasang Spoiler Di Helm Cargloss Yamaha (Buat Sendiri)


Bagaimana cara menempelkan spoiler tersebut pada helm Cargloss? Ada beberapa pilihan, pilihan pertama adalah dengan menggunakan lem serbaguna seperti lem superglue atau lem powerglue.

Lalu pilihan kedua adalah dengan menggunakan baut, jadi spoiler dibaut pada helm. Silahkan pilih saja, keduanya memiliki kelemahan yakni membuat bekas pada helm kesayangan kita hehe.

Nah jika kalian tidak memiliki bahan baku dan keahlian dalam membuat part dari fiberglass, maka kalian bisa membeli spoiler untuk helm lain yang sekiranya satu ukuran dengan helm Cargloss Yamaha (bisa kalian cek di aplikasi marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dan aplikasi lainnya).

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript