★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Menulis Itu Tidak Mudah, Tapi Tidak Terlalu Sulit

 

Menulis Itu Tidak Mudah, Tapi Tidak Terlalu Sulit


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Sebelumnya kami mengucapkan selamat berlibur di masa pandemi ini.

 

Hari ini tepat tanggal 1 Mei 2020 adalah hari jadinya Pancasila yang merupakan fondasi kita dalam berideologi.

 

Dalam rangka libur yang kesekian kalinya ini di masa pandemi, kami akan menulis artikel yang ringan saja mengenai aktivitas menulis kami.

 

Sesuai dengan judulnya, “Menulis Itu Tidak Mudah, Tapi Tidak Terlalu Sulit”. Ini merupakan kegundahan mimin apabila tengah mencari materi untuk blog ini.

 

Ya walapun blog sepeda motor Indonesia ini tidak begitu ramai, namun mimin tetap memiliki tekad untuk memberikan artikel-artikel yang bermanfaat bagi pembaca blog ini.

 

Bulan ini merupakan bulan ke 11 bagi satupiston.com semenjak pertama kali dibuat. Itu artinya sudah hampir satu tahun blog ini berdiri dan ikut meramaikan khazanah perotomotifan di dunia internet.

 

Selama sebelas bulan tersebut, kami mengalami beberapa kendala dalam membangun blog ini agar tidak seperti blog kami yang lain yang terdampar dan sekarat karena kurang perhatian hehe.

 

Kami sudah merasakan perihnya jingling, dibanned Facabook, dihujat netizen, hingga beberapa kali terkena badai algoritma mbah Google.

 

Memang masih seusia jagung bila dibandingkan dengan blog ternama seperti Kobayas, Bonsaibiker, IWB, TMCblog, dan blog otomotif lain, tetapi terkadang kami juga ingin berhenti ngeblog jika harus menghadapi berbagai problem seperti di atas.

 

Selain beberapa problem di atas, masih ada beberapa problem lain. Misalnya saja saat kami kehilangan ide untuk menulis, komputer dan perangkatnya ada yang rusak, jaringan internet lemot, atau bahkan kami kekurangan dana untuk membeli pulsa hehe.

 

Kami rasa dengan curhatan sedikit tadi sudah mulai terbayang ya soal menulis pada blog yang tidak mudah namun tidak terlalu sulit.

 

Satu-satunya hal yang menyebabkan kami terus menulis adalah mungkin ini merupakan passion kami. Jadi selain main game ya menulis juga merupakan salah satu hobby kami hehe.

 

Nah curhatan ini kami akhiri sampai di sini, akhir kata semoga terhibur dengan membaca keluh-kesah ini hehe.

Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript