★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Honda PCX 150


 
Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Honda PCX 150
Sumber: Astra-honda.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai letak nomor rangka dan nomor mesin dari Honda PCX 150.


Honda PCX 150 merupakan salah satu motor metik premium dari Astra Honda Motor, saingan utama dan terdekatnya tentu adalah Yamaha Nmax 155 yang mana sama-sama merupakan motor metik premium dengan bentuk yang besar.

Honda PCX ini dibekali dengan kubikasi 150 cc yang mana cukup bertenaga untuk dipakai di dalam kota dan di luar kota.

Desain dari Honda PCX 150 ini disinyalir terinspirasi dari motor metik-motor metik  dari daratan Eropa, yang mana di daratan Eropa motor metik untuk keperluan jarak jauh sudah lebih dulu tren.

Baiklah kembali lagi pada topik pembahasaan yakni mengenai letak nomor rangka dan nomor mesin dari Honda PCX 150.

Nomor rangka dari Honda PCX 150 terletak pada besi yang berada di bawah ujung jok sepeda motor.

Jadi jika kita membuka jok motor PCX 150 dan pada daerah yang disebutkan di atas ada sekumpulan huruf dan angka yang dikombinasikan, maka itulah nomor rangka dari Honda PCX 150.

Kemudian, letak nomor mesin Honda PCX 150 terletak pada bagian bawah CVT bagian ujung. CVT dari Honda PCX 150 sendiri letaknya ada di sebalah kiri motor.

Jadi ketika kita lihat CVT PCX 150, selanjutnya lihat ke ujung CVT bagian bawah, sama seperti nomor rangka, nomor mesin pun merupakan kumpulan huruf dan angka yang dikombinasikan.

Untuk lebih memastikan, silahkan kalian cek nomor rangka dan nomor mesin pada STNK kemudian samakan nomor rangka dan nomor mesin di STNK dengan nomor rangka dan nomor mesin pada sepeda motor.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript