★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Mio Soul GT


 
Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Mio Soul GT
Sumber: yamaha-motor.co.id
Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai letak nomor rangka dan nomor mesin dari motor Mio Soul GT.


Mio Soul GT merupakan motor metik atau skuter metik dari Yamaha, motor ini sejujurnya sangat stylis, namun entah kenapa penjualannya masih di bawah penjualan dari motor Beat dari Honda.

Dengan tampilan yang menurut kami cukup keren, cukup aneh memang jika Mio Soul GT kurang famor bila dibandingkan dengan Honda Beat.

Oke kita lupakan saja pembahasaan di atas, kita kembali pada pembahasaan mengenai letak nomor rangka dan nomor mesin dari Mio Soul GT.

Letak nomor rangka Mio Soul GT terletak di bagian besi tepat di bawah jok bagian belakang. Jadi apabila kita membuka jok bagian belakang dan kita melihat sekumpulan angka dan huruf yang dikombinasikan, maka itulah nomor rangka dari Mio Soul GT.

Nomor rangka pada Mio Soul GT ini letaknya umum digunakan oleh beberapa motor metik dan beberapa motor bebek, jadi letaknya tidak akan sulit untuk dilihat.

Selanjutnya nomor mesin, Nomor mesin dari Mio Soul GT terletak pada area CVT atau sektor mesin bagian kiri.

Letaknya tepat didekat kipas atau dekat dengan standar dari Mio Soul GT. Sama seperti nomor rangka, nomor mesin dari Mio Soul GT pun merupakan kombinasi huruf dan angka.

Oleh sebab itu jika pada area-area yang disebutkan di atas terdapat sekumpulan huruf dan angka yang dikombinasikan, maka dapat disimpulkan bahwa itu merupakan nomor rangka dan nomor mesin dari Mio Soul GT.

Untuk lebih memastikan, silahkan cek STNK dan samakan nomor rangka dan nomor mesin pada STNK dengan nomor rangka dan nomor mesin pada sepeda motor.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript