★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ketika Yamaha R25 Dipakai Untuk Trail



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai Yamaha R25 yang dipakai untuk trail.


Yamaha R25 yang merupakan motor sport 250 cc merupakan motor yang desain awalnya didesain di Indonesia.

Peruntukannya jelas untuk jalanan perkotaan sesuai dengan modelnya yang sport fairing. Yamaha R25 sejak awal kemunculannya pun memang diproyeksikan untuk menandingi motor sport 250 cc dari pabrikan sebelah yakni Kawasaki Ninja 250 cc dan Honda CBR 250 cc.

Namun yang namanya manusia pasti ada rasa tidak puas dan merasa bosan dengan motor seperti apapun.

Seperti apa yang akan kita sajikan pada gambar di bawah ini, dimana Yamaha R25 bukannya dipakai di jalanan aspal tetapi malah digunakan di jalanan tanah dengan beberapa bukit kecil khas trek motor trail.

Ketika Yamaha R25 Dipakai Untuk Trail
Sumber: Facebook/ Wawan Cenol


Hmm, bagaimana?? Apakah melihat sesuatu yang berbeda? Tentu pasti sudah terlihat perbedaannya ketika Yamaha R25 dimodif minimalis dengan aliran trail.

Yamaha R25 tersebut sukses terbang ditrek tanah bak motor trail pada umumnya. Sekedar saran dari kami bagi kalian yang hendak mengubah motor non trail ke motor trail.

Usahakan memodifikasi sektor kaki-kaki baik itu shock depan maupun arm belakang. Kenapa? Karena peruntukan motor off road itu cukup berbeda dari segi desain dan ketahanan bila dibandingkan dengan motor untuk keperluan on road.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript