★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Berapa Top Speed All New Honda CBR 150 ???



Untuk masalah top speed, All New Honda CBR 150 ini mampu dipacu sampai kecepatan 140 Km/ jam untuk spesifikasi mesin standar.


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai top speed dari all new Honda CBR 150.


Top speed merupakan kecepatan puncak yang mampu ditorehkan oleh sebuah motor. Top speed ini merupakan batasan kecepatan yang mampu diraih oleh sepeda motor dan biasanya menjadi acuan bagi sebagian bikers dalam menilai suatu motor.

All New Honda CBR 150 sendiri merupakan motor sport full fairing dengan kubikasi 150 cc yang diproyeksikan untuk menyaingi motor full fairing 150 cc dari pabrikan sebelah seperti dari Yamaha R15 maupun Suzuki GSX R150.

Untuk all new Honda CBR 150 sendiri merupakan generasi motor full fairing dari Honda yang dapat dikatakan cukup agresif dari segi penampilan.

Hal tersebut wajar dikatakan agresif, Karena biasanya Honda CBR 150 ini memiliki tampilan yang cenderung kalem dan adem-ayem.

Untuk masalah top speed, All New Honda CBR 150 ini mampu dipacu sampai kecepatan 140 Km/ jam untuk spesifikasi mesin standar.

Namun dari rata-rata pengakuan teman kami, top speed dari All New Honda CBR 150 ini rata-rata adalah sebanyak 130 Km/ Jam pada jalanan umum atau untuk pemakaian harian.

Perolehan top speed tersebut berdasarkan speedometer dari Honda CBR 150, jadi ada kemungkinan tidak objektif bila dibandingkan dengan mesin dyno.

Oh iya, top speed pada tiap motor akan berbeda-beda meski sama-sama merupakan motor All New Honda CBR 150. Hal tersebut tergantung pada beberapa faktor, salah satunya adalah bobot pengendara, modifikasian, gaya berkendara, hingga kecepatan dan arah angin pada lokasi tempat ditestnya kecepatan puncak dari suatu motor.

Sebagai informasi tambahan, All New Honda CBR 150 ini merupakan salah satu motor yang sering dibully oleh warganet +62 karena alasan ngelotok pada mesin. Suara klotok-klotok tersebut diduga berasal dari stelan rantai keteng yang mudah kendor pada mesin All New Honda CBR 150.

Dan sebagai tips terakhir, kami sarankan untuk tidak sering-sering menggeber motor sampai mencapai top speed, karena dapat berdampak buruk pada mesin hingga dapat membahayakan keselamatan kita.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript