-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Rangka Satria F 150 Fi Mudah Patah ???? Kenapa ???



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai rangka dari Satria Fu atau Satria F 150 Fi yang disinyalir rawan patah.


Sob, bicara soal motor dengan aliran ayam jago, rasanya kurang pas jika tidak menyebutkan nama Satria Fu dari Suzuki.

Ya karena jika boleh jujur, lewat Suzuki Satria F 150 atau Satria Fu lah motor dengan aliran ayam jago mulai dikenal masyarakat di Indonesia.

Selama beberapa tahun, Satria F 150 menjadi primadona dan penjualannya pun tak terbendung, sebelum pada akhirnya datang penantang dari Honda yakni Honda Sonic 150R.

Namun kini situasi berbeda sob, motor dengan aliran ayam jago sudah kurang begitu diminati, penyebabnya tentu karena tren motor metik yang disinyalir lebih nyaman digunakan dan lebih irit, sehingga membuat masyarat Indonesia lebih  menggandrungi motor metik ketimbang motor ayago atau ayam jago.

Dalam artikel ini, kami mendapatkan sebuah foto sob mengenai Suzuki Satria F 150 injeksi atau Fi. Foto tersebut menggambarkan motor Satria F injeksi yang mengalami masalah.

Masalahnya adalah rangka yang patah, cukup ngilu sih melihatnya, simak saja fotonya di bawah ini.

Rangka Satria F 150 Fi Mudah Patah ???? Kenapa ???
Sumber: Facebook/ Chibaku Ten Sei

Tidak diketahui dengan pasti apa yang menyebabkan Suzuki Satria F injeksi tersebut mengalami hal naas dan mengerikan seperti itu.

Namun disinyalir karena penggunaan yang kurang tepat ditambah lagi banyak warganet yang menyebutkan bahwa Suzuki Satria F injeksi memiliki rangka yang lebih tipis ketimbang pendahulunya.

Hmm, kira-kira menurut kalian kenapa sob ????? ada yang punya teori kospirasinya ????

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript