-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Modifikasi Yamaha Byson Adventure



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai Yamaha Byson yang dimodifikasi dengan gaya adventure.


Adventure merupakan sebuah aliran modifikasi yang desainnya diperuntukan untuk motor yang digunakan untuk touring atau berjelajah.

Ciri khas motor adventure adalah penggunaan ban cukup besar, adanya beberapa protektor pada bodi motor, serta adanya box yang dipergunakan untuk menyimpan barang.

Gaya adventure ini sebetulnya sangat cocok digunakan di daratan Indonesia, pasalnya wilayah Indonesia cenderung luas dan memiliki berbagai medan yang menantang.

Selain itu adanya budaya mudik juga membuat kami semakin yakin gaya adventure ini sangat cocok untuk orang-orang Indonesia yang sering bepergian jauh menggunakan sepeda motor,

Oke kembali lagi pada topik utama mengenai modifikasi Yamaha Byson yang dibuat dengan gaya adventure. Simak gambarnya di bawah ini:

Modifikasi Yamaha Byson Adventure
Sumber: Facebook/ Pramata Pangky S

Lumayan banyak ubahan yang dilakukan pada motor Byson di atas. Mulai dari penggunaan spakbor depan yang trail look, penggunaan boks sebagai bagasi, penggunaan tubular frame sebagai protektor bodi, serta ubahan pada visor depan yang bertujuan guna menghalau angin yang menuju langsung ke arah dada dan perut.

Melihat gambar motor di atas membuat kami jadi ingin mudik, namun sayangnya saat ini masih belum bisa, mengingat tengah adanya pandemi di negeri kita tercinta.

Nah bagimana sob?? Apakah tertarik untuk membuat motor kalian jadi bergaya adventure, atau jangan-jangan kalian sudah memodifikasi motor kalian dengan aliran adventure???

Jika kalian ingin mengirimkan gambar modifikasi motor kalian dan ingin diterbitkan pada situs ini, maka jangan sungkan untuk mengirimkan foto motor modifikasi kalian beserta keterangannya pada kolom contact situs ini.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript