Modifikasi Honda CBR 250 Single Arm

Daftar Isi [Tampil]


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai modifikasi  Honda CBR 250 single arm.


Sebelumnya  kami mohon maaf lahir batin bila selama ini ada tutur kata yang tidak berkenan, walaupun sekarang sudah H +1 Idul Fitri, tapi kami rasa masih belum terlambat untuk meminta maaf pada pembaca satupiston.com  hehe.

Kembali ke topik utama menganai modifikasi Honda CBR 250 single arm. Kali ini kita akan disajikan dengan Honda CBR 250 yang memang sudah dimodifikasi dengan konsep glamor.

Sejatinya secara basic, Honda CBR 250 ini sudah termasuk kelas mahal dari pabrikan Astra Honda Motor.

Selain karena fiturnya yang sejauh ini masih terdepan dibandingkan dengan dua kompetitornya yakni Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250, Honda CBR 250 ini juga termasuk motor yang termahal dibandingkan dengan kompetitornya.

Hitung-hitungan tersebut belum termasuk Ninja 250  empat silinder ya hehe. Nah jika kalian penasaran dengan Honda CBR 250 yang kita perbincangkan, silahkan saja simak gambar di bawah ini.

Modifikasi  Honda CBR 250 Single Arm
Sumber: Facebook/ Yusa Firdaus

Honda CBR 250 tersebut kabarnya tengah mencari pemilik baru atau tengah dijual oleh penggunanya, namun kami tidak tahu apakah motor tersebut sudah laku atau belum.

Sekedar informasi sob, banyak sekali part yang sudah diubah dan salah satu yang paling mencolok tentunya adalah single arm yang disematkan.

Tentunya ubahan tersebut membuat motor tersebut tampak lebih elegan dan lebih glamor. Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa,
Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)