★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Melihat Beberapa Perubahan Headlamp Pada Motor 1000 cc



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat beberapa perubahan bentuk headlamp pada motor dengan kubikasi 1000 cc.


Motor-motor 1000 cc merupakan motor premium dengan harga fantastis yang biasanya akan diikut sertakan pada ajang balap motor pabrikan yakni World Superbike.

Kali ini kita akan mencoba melihat beberapa perubahan pada headlamp motor-motor premium tersebut.

Headlamp merupakan lampu utama yang biasanya wajib hukumnya ada pada motor yang diperuntukan untuk daily use di jalanan.

Sama seperti motor-motor lain, motor dengan kubikasi 1000 cc pun nampaknya memperhatikan bentuk dan desain dari headlamp guna menarik peminatnya.

Kali ini yang akan ditampilkan adalah motor Ducati Panigale, Honda CBR1000RR, Suzuki GSX-R1000, BMW S1000RR, YAMAHA YZF-R1, serta Kawasaki Ninja ZX-10R. Silahkan simak gambarnya di bawah ini.

Melihat Beberapa Perubahan Headlamp Pada Motor 1000 cc
Sumber tertera


Bila kita amati, semakin ke sini, para produsen motor-motor premium tersebut mendesain headlamp dengan tampilan yang tajam pada lekukannya serta tentunya semakin mengecil dan sipit.

Yang paling mencolok tentunya perubahan bentuk dari headlamp BMW S1000RR dan YAMAHA YZF-R1.

Dimana kedua motor tersebut cenderung membuat jalur lampu seolah menghilang dan tidak terlihat dengan penyematan headlamp yang begitu kecil.

Desainnya cenderung sangat racing look, kalau harganya tidak mahal dan kami tidak miskin, rasanya ingin boyong juga salah satu di antara beberapa motor premium tersebut hehe.

Sebetulnya motor-motor 1000 cc tersebut menjadi tolak ukur desain juga bagi motor-motor dengan kubikasi kecil di Indonesia.

Bahkan beberapa diantaranya dijadikan desain pada motor-motor kecil, sebut saja Yamaha R1 yang desainya seperti diturun-temurunkan pada Yamaha R6, R3/ R25, hingga R15.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript