★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Inspirasi Yamaha Vixion Modif R25



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan melihat inspirasi Yamaha Vixion yang dimodifikasi ala Yamaha R25.


Catatan di awal sob, dari penuturan pemiliknya, ini hanyalah editan terutama pada bagian fairingnya.

Jadi motornya asli hanya saja diedit pada bagian fairingnya. Tetapi kendati hanya editan, tetapi masih dapat dijadikan inspirasi dan referensi untuk modifikasi Yamaha Vixionnya.

Kita bercerita sedikit dahulu tentang Yamaha Vixion dan Yamaha R25. Yamaha Vixion merupakan motor dengan kubikasi 150 cc yang beraliran street fighter.

Sedangkan Yamaha R25 merupakan motor sport full fairing yang kubikasinya adalah sebesar 250 cc.

Oleh karenannya tidak salah bila banyak yang mencoba mengubah atau memodifikasi tampilan Yamaha Vixionnya jadi ala-ala R25.

Oke baiklah kita langsung saja lihat modifikasi dari Yamaha Vixion yang tengah kita bicarakan.

Sumber: Facebook/ Deny Wang

 
Kendati gambar di atas merupakan sebuah editan, namun kami rasa gambar tersebut dapat dijadikan sebagai referensi bagi pemilik Yamaha Vixion yang berusaha mengubah tampilan motornya jadi ala-ala Yamaha R25.

Bodi costume untuk Yamaha Vixion sendiri sudah cukup banyak diperjual-belikan pada toko aksesoris motor atau beberapa forum online terlebih bodi Vixion yang serupa dengan Yamaha R25.

Harganya pun sudah tidak semahal dahulu, tergantung dari bahan bakunya. Tinggal dipilah saja, ada yang dari fiberglass, plastik, hingga plat besi.

Tentunya ketiga bahan baku yang kami sebutkan di atas memiliki kelebihan dan kekurang tersendiri, serta harganya pun memiliki perbedaan.

Fiberglass dipandang sebagai bahan yang paling murah, sedangkan plat besi dipandang sebagai bahan baku yang ditaksir paling mahal.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript