-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ini Motor Impian Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia


 
Ini Motor Impian Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia
Sumber: Youtube/ KompasTv

Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Sob, kabar duka datang dari salah satu maestro musik Indonesia.


Ya, penyanyi campur sari yang tengah naik daun yakni Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 05 Mei 2020  pukul 07.30.

Almarhum Didi Kempot meninggal setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Sebelumnya pada tahun 2000-an tentu banyak yang tidak asing dengan nama Didi Kempot, hal tersebut wajar karena Didi Kempot merupakan musisi yang dulu tenar sebelum sekarang naik daun lagi.

Banyak yang terkejut dengan kepergian pria berusia 53 tahun tersebut, hal tersebut karena Almarhum meninggal di kala popularitasnya tengah naik kembali.

Sejauh ini, Almarhum masih menjadi brand ambasador dari salah satu aplikasi belanja online dan bertepatan sekali hari ini adalah puncak promo bulan Mei dari aplikasi belanja online tersebut.

Dikutip dari motorplus-online.com, sebelum meninggal dunia Didi Kempot sempat berkeinginan untuk memiliki sebuah motor yang Almarhum impi-impikan.

Dikethui bahwa Almarhum Didi Kempot terpesona dengan motor-motor kostum dengan kubikasi besar atau moge.

Jadi Almarhum Didi Kempot berkeinginan untuk menggait motor kostum dengan kubikasi besar atau moge kostum.

Hanya saja kala itu beliau punya kendala pada “cara” menaikinya. Maklum saja sob, beliau termasuk salah satu orang yang senang merendah di mata kerabat dan lingkungan sekitarnya.

Hal terakhir yang kami ingat tentang beliau adalah mengenai acara musik amal yang dilakukan beliau. Acara musik tersebut dilakukan secara tertutup dan dilakukan dengan open donation.

Hasil donasinya pun cukup menggembirakan yakni sebanyak miliyaran rupiah. Kini Almarhum sudah pergi, namun karyanya masih akan selalu terkenang.

Selamat jalan Didi Kempot, semoga semua amalnya diterima di Sisi-Nya. Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript