-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Awas Iritasi Kulit Karena Terpapar Cairan Pembersih Karbu atau Pembersih Injektor



Awas Iritasi Kulit Karena Terpapar Cairan Pembersih Karbu atau Pembersih Injektor


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai iritasi kulit yang disebabkan karena terpapar cairan pembersih karbu atau pembersih injektor.


Sob, cairan pembersih karbu atau pembersih injektor merupakan suatu cairan yang dibungkus oleh kaleng yang fungsinya membersihkan saluran karburator atau saluran injektor.

Cara penggunaannya cukup mudah, kita hanya perlu membuka filter udara dari motor kita kemudian nyalakan motor kita dan semprotkan cairan pembersih karbu atau pembersih injektor pada area filter udara kemudian geber-geber motor kita untuk hasil yang maksimal.

Nah pada impelementasinya, kami tak hanya menggunakan cairan pembersih karbu atau cairan pembersih injektor ini sebagai pembersih karbu atau injektor.

Adakalanya kami gunakan cairan ini untuk membersihkan karat atau debu pada beberapa sektor motor.

Karena dari pengamatan kami, cairan pembersih karbu atau pembersih injektor ini masih cukup efektif untuk merontokan debu dan karat meski tidak sesignifikan dari cairan pembersih karat.

Itu artinya sejatinya cairan pembersih karbu atau injektor ini memiliki daya korotif yang mampu merontokan debu hingga karat.

Nah kebetulan ternyata jika terkena cat pun bisa membuat warna cat jadi pudar hmm hmm hmm. Dan lebih mengerikannya lagi, kebetulan cairan tersebut terkena telapak tangan kami dan mengalir pada sela-sela jari.

Efeknya bagaimana?? Bagian sela-sela jari menjadi merah dan iritasi, rasanya perih dan membuat tangan sedikit mati rasa karena perih.

Kendati bisa dihilangkan dan diatasi dengan air yang mengalir, namun kami rasa kita harus tetap waspada dengan cairan pembersih yang satu ini. Tidak maukan terjadi iritasi karena terkena semprotan cairan pembersih karbu atau injektor???

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript