-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Yamaha Vixion Modif R1 M



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan memlihat modifikasi dari Yamaha Vixion yang diubah jadi Yamaha R1 M.


Yamaha Vixion merupakan motor sport naked dari pabrikan Yamaha Indonesia. Kubikasinya adalah 150 cc.

Di kelasnya, Yamaha Vixion ini menjadi motor yang jadi jawara dari segi penjualan, bahkan mengalahkan dominasi penjualan dari Astra Honda Motor.

Yamaha Vixion dulunya menjadi tandem dari Yamaha Byson untuk menangkal serangan dari pabrikan Honda, namun seiring dengan waktu, hanya Yamaha Vixion yang sejauh ini tetap eksis dibandingkan dengan saudara-saudaranya.

Sebetulnya tren motor naked bike entry level seperti Yamaha Vixion sudah mulai redup terhalang oleh tren motor metik bongsor layaknya Yamaha NMAX dan Honda PCX 150.

Namun kendati begitu, masih banyak yang tetap mencari dan menggunakan Yamaha Vixion karena Yamaha Vixion termasuk motor yang cukup irit dan efisien serta merupakan motor sejuta gaya modifikasi.

Contohnya modifikasi Yamaha Vixion menjadi Yamaha R1 M yang ada di gambar di bawah ini.

Yamaha Vixion Modif R1 M
Sumber: Facebook/ Denny Skyblue

 
Pada gambar di atas terlihat bahwa motor Yamaha Vixion di atas sudah dijejali “jubah” bermodelkan Yamaha R1 M.

Yamaha R1 M sendiri merupakan varian motor sport high end atau kelas tertinggi dari pabrikan Yamaha.

Kubikasinya adalah 1000 cc dan ikut dilombakan pada ajang WSBK serta disinyalir teknologi dari Yamaha R1 M banyak diadopsi dari motor prototype M1 pada ajang Motogp.

Ubahan dari Yamaha Vixion ini memang terbilang ekstrim, terlihat dari tampangnya yang jadi tampan dan seolah tidak terlihat lagi gambaran Yamaha Vixion yang aslinya.

Mulai dari kaki-kaki hingga bagian tangki, rasanya memang memakan biaya cukup besar untuk melakukan ubahan tersebut.

Nah bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk melakukan modifikasi seperti gambar di atas? Kami akhiri tulisan ini, akhir kata semoga menginspirasi dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript