-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Waduh Gantengnya Yamaha Byson Street Fighter Buntung Ini



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai Yamaha Byson yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga semakin “ganteng” terlihatnya hehe.


Sob, Yamaha Byson karbu yang standaran pabrik saja sudah banyak yang mengakui tampilannya cukup bagus terutama bagi mereka yang hobi pada motor street fighter.

Lalu jika melihat motor Yamaha Byson karbu yang satu ini tentu kami sepakat bahwa akan banyak juga yang mengakui bahwa modifikasi Yamaha Byson street fighter buntung ini merupakan salah satu modifikasi yang memang memanjakan mata.

Tidak percaya? Silahkan saja simak Yamaha Byson karbu yang dimodifikasi menjadi lebih street fighter ini.

Waduh Gantengnya Yamaha Byson Street Fighter Buntung Ini
Sumber: Facebook/ Andry Kriz Tanto


Gambar di atas merupakan gambar Yamaha Byson karbu yang modifikasinya cukup ekstrem. Rangka belakang sudah dipotong sedemikian rupa sehingga mampu dijuluki sebagai Yamaha Byson buntung.

Tentunya kalau jalanan becek, sepertinya motor Yamaha Byson ini kurang enak dipakai ya hehe karena akan membuat pakaian kita banyak terciprati lumpur dan air hujan.

Namun untuk pemakaian kontes dan sekedar nongkong kami rasa masih cukup rekomen.

Desain Yamaha Byson karbu yang lebih ke street fighter kalem berubah drastis menjadi street fighter yang gahar khas moge-moge street fighter Amerika.

Banyak sekali ubahan mulai dari velg hingga aksesoris pendukung lainnya. Sejujurnya kami malah jadi ingin mengubah motor kami jadi seperti ini deh jadinya hehe.

Yang menarik tentunya pada bagian swing arm yang masih menggunakan swing arm bawaan dan hanya ditempeli cover arm. Namun kendati hanya menggunakan cover saja, hasilnya tetap bisa diacungi jempol.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga menginspirasi dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript