Uniknya Ketika Yamaha Byson Dicopot Tangki Bensinnya

Daftar Isi [Tampil]


Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas melihat Yamaha Byson yang cukup unik, dimana tengki bensinya dicopot sedemikian rupa.


Nah sob, pasti sudah fasih betul bahwa Yamaha Byson merupakan sepeda motor laki yang berdimensi gagah dan tentunya memiliki tangki bensin di depan.

Penepatan tangki bensin di depan sepeda jok ini tentunya merupakan sebuah keharusan dan menjadi lumrah untuk sepeda motor dengan genre sport naked.

Oleh karenanya tidak heran bila Yamaha Byson pun menyematkan tangki bensin di depan jok dan kebetulan tangki bensin dari Yamaha Byson dapat dikatakan kekar karena berukuran besar dengan alur yang cukup tegas.

Jadi sebetulnya tangki Yamaha Byson yang dibalut dengan cover tersebut merupakan suatu ikon untuk Yamaha Byson itu sendiri, karena kebetulan Yamaha Byson lah yang mempelopori motor dengan tangki yang diberikan cover plastik.

Namun pernah terbayang tidak sob bagaimana jadinya jika Yamaha Byson yang identik dengan tangki bensin di depan, tiba-tiba seolah terlihat seperti motor bebek?

Ya terlihat seperti motor bebek karena tangki bensinnya dicopot seperti gambar berikut.

Uniknya Ketika Yamaha Byson Dicopot Tangki Bensinya
Sumber: Facebook/ Arya


Bagaimana? Cukup geli sih hehe. Tetapi sejauh ini kami tidak tahu apakah motor Yamaha Byson tersebut memang sengaja dibiarkan seperti itu atau bagaimana.

Mungkin pelepasan tangki tersebut memang dalam keperluan perawatan atau service kuras tangki bensin, atau jangan-jangan tangki bensinnya tengah dipersiapkan untuk diganti dengan model tangki trail????

Bagaimana menurut kalian????? Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)