Thailook Sih, Tapi Gak Gini Juga

Daftar Isi [Tampil]


Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai modifikasi motor yang dibuat ala-ala thailook.


Thailook merupakan aliran modifikasi sepeda motor yang disinyalir konsepnya berasal dari negara tetangga kita yakni Thailand.

Ya karena Thailand merupakan salah satu negara dengan perkembangan modifikasi sepeda motor yang cukup pesat di Asean, maka tak heran jika banyak pengguna sepeda motor di Negara Indonesia yang ikut latah mengikuti tren modif sepeda motor dari Thailand.

Sebagai informasi tambahan sob, thailook merupakan modifikasi sepeda motor yang mana konsepnya cenderung simpel dan minimalis dengan aneka warna yang mencolok serta tidak ketinggalan velg jari-jari langsing yang menjadi ciri khasnya.

Mungkin kalian tidak asing ya dengan contoh modifikasi sepeda motor seperti itu? Karena pasti sudah banyak berseliweran di mana-mana racun modifikasinya hehe.

Namun apa yang dilakukan pengguna motor ini kami rasa cukup nyeleneh dan berlebihan untuk ukuran modifikasi dengan tema thailook. Kenapa? Silahkan simak saja.

Thailook Sih, Tapi Gak Gini Juga
Sumber: Facebook/ otomotif.garis.keras


Dapat dilihat pada gambar di atas bahwa sepeda motor yang dimodifikasi sudah sangat mencolok sekali penampilannya.

Dan yang membuatnya lebih mencolok adalah penggunaan roda yang tidak biasa digunakan pada sepeda motor.

Sekilas itu roda mirip dengan roda pada sepeda anak kecil. Mungkin jika hanya untuk pajangan saja tidak masalah ya, tetapi jika untuk penggunaan di jalan, kami sangat tidak rekomendasikan.

Bagaimana menurut kalian sob?? Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)