★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Sering Isi Angin Ban Di Bengkel Pinggir Jalan??? Jangan Lupa Lakukan Ini



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan sedikit memberikan tips dalam mengisi angin ban di bengkel pinggir jalan. Tips ini mungkin bukan tips untuk menghindari dari oknum bengkel nakal, namun lebih kepada penerapan attitude kita sebagai pengendara kendaraan bermotor tepatnya sepeda motor.


Ada kalanya sepeda motor kesayangan kita yang kita gunakan sehari-hari mendapatkan problem yang tidak diduga.

Misalnya saja kempis atau kempes di jalan, dan untuk membuat perjalan kita tetap aman dan nyaman tentunya kita harus mencari bengkel terdekat.

Bisa itu melalui bengkel sepeda motor besar atau sebatas bengkel tambal ban kecil yang memang biasa menawarkan jasa isi angin ban.

Teruntuk pengisian angin pada ban sepeda motor, kira-kira pantas atau tidak nih perilaku seperti ini?

Sering Isi Angin Ban Di Bengkel Pinggir Jalan??? Jangan Lupa Lakukan Ini
Disunting. Sumber Facebook

 
Gambar tersebut menunjukan seorang pria paruh baya yang tengah melakukan isi angin pada ban sepeda motor milik salah satu wanita muda.

Hal yang disoroti banyak orang tentunya attitude sang wanita yang memilih tetap berada di atas kendaraan bermotornya meski terlihat pria paruh baya tersebut tengah mengoprek  ban sepeda motornya.

Mungkin si wanita kurang tahu atau bagaimana, kalau tidak tahu sih ya kita maklumi ya. Tetapi apabila kita mengisi angin ban sepeda motor dan kebetulan si pekerja bengkel jauh lebih tua atau sebaya termasuk di bawah umur kita, lebih baik kita turun terlebih dahulu.

Selain sebagai bentuk penghormatan, turun dari motor ketika tengah mengisi angin ban juga bertujuan mempermudah proses pekerjaan isi angin.

Terlebih bila pentil ban terletak di sudut yang sulit dijangkau. Nah semoga dengan kita membaca artikel ini, kita bisa lebih bijak lagi ketika kita hendak mengisi angin pada ban sepeda motor.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript