-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Penjualan Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Covid-19


Penjualan Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Covid-19

Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai sektor penjualan dari sepeda motor yang babak belur dihajar covid-19.


Sob, imbas wabah corona yang hinggap di Indonesia bukan hanya berdampak pada kesehatan bagi yang terjangkit saja.

Secara umum, sektor ekonomi ikut terganggu. Banyak aktivitas impor dan ekspor yang terhalang dan dicekal karena berasal dan menuju daerah zona merah.

Imbasnya banyak para pekerja yang dirumahkan bahkan di PHK secara sepihak karena alasan ekonomi makro di Indonesia sedang genting.

Bahkan sektor UMKM juga ikut terdampak, banyak pedagang kecil dibatasi dan sulit mencari pembeli atau pelanggan karena sekarang banyak orang yang disuruh untuk diam di rumah.

Sedih memang karena kami pun ikut terdampak. Namun artikel ini bukan hanya sekedar artikel curhatan kami, secara khusus kita akan membahas mengenai sektor penjualan sepeda motor yang tengah babak belur dihajar dengan tega oleh virus yang bernama covid-19.

Karena ekonomi sedang lesu, maka permintaan akan sepeda motor pun tercatat tengah lesu. Bukan hanya itu, para pihak leasing dan badan pembiayaan lain pun enggan memberikan pinjaman untuk pembelian sepeda motor.

Alasannya tentu adalah karena risiko pengembalian yang berpotensi cacat dan bermasalah di tengah situasi ekonomi seperti ini.

Situasi tersebut jugalah yang ikut membatalkan pengenalan beberapa sepeda motor baru di Indonesia salah satunya tentu yang tengah ditunggu-tunggu adalah Kawasaki Ninja 250 empat silinder.

Nah kita doakan saja semoga wabah ini segera berakhir dan situasi ekonomi di Indonesia pun kembali normal.

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript