★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Pasang Bodi CBR 250 Pada Yamaha Vixion

Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat modifikasi dari Yamaha Vixion yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga cukup futuristik untuk dilihat hehe.


Yamaha Vixion ini sudah dijejali beberapa bodi costume bermodelkan dari Honda CBR 250. Penasaran kan seperti apa gambarnya?

Tapi sebelum itu, kami akan bahas sebentar ya sob. Yamaha Vixion merupakan motor 150 cc dari Yamaha yang sejauh ini masih tetap eksis menjadi penopang penjulan dari Yamaha Indonesia.

Aliran dari Yamaha Vixion adalah street fighter dengan nuansa naked bike. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Honda CBR 250i.

Honda CBR 250 merupakan salah satu motor premium berkubikasi 250 cc. Alirannya adalah full fairing sport.

Tentunya jika ada beberapa komponen dari Honda CBR 250 yang dijejalkan pada Yamaha Vixion, maka sudah tentu akan menjadi menarik untuk dilihat.


Simak saja gambar di bawah ini.

Pasang Bodi CBR 250 Di Yamaha Vixion
Sumber: Facebook/ Amar Fauzan

 
Pada gambar di atas, cukup banyak juga ubahannya ya. Mulai dari bodi belakang yang bermodelkan Honda CBR 250, serta cover tangkinya yang juga bermodelkan Honda CBR 250.

Sektor kaki-kaki tepatnya velg juga nampak sudah diganti dengan velg aftermarket dengan balutan disc floating yang berdiameter besar.

Jika dilihat, headlamp yang digunakan pun merupakan headlamp costume bermodelkan dari Kawasaki ZX 250.

Oh iya, ada nampak balutan merah pada sektor mesin yang sekilas mirip frame tubular. Namun jika boleh kami tebak, rasanya itu merupakan bodi fiberglass yang dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan frame tubular.

Luar biasa memang dan tidak salah jika kami berikan nilai bintang lima.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript