Modifikasi Yamaha Byson Simpel Minimalis Motif BMW

Daftar Isi [Tampil]


Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat modifikasi dari Yamaha Byson yang simpel dan minimalis dengan motif ala-ala BMW.


Sob, ini adalah modifikasi dari Yamaha Byson yang kesekian kalinya yang kami ulas dalam situs ini. Ya mau bagaimana lagi, ini kandangnya Yamaha Byson hehe.

Maksud dari kandangnya Yamaha Byson adalah karena di sini banyak sekali artikel soal Yamaha Byson, mulai dari perawatan, perbaikan, hingga modifikasian dari Yamaha Byson.

Kenapa? Karena kami merupakan salah satu pengguna Yamaha Byson keluaran 2014 dan kebetulan kami beberapa kali sering melakukan perawatan, perbaikan, hingga modifikasi dari Yamaha Byson.

Atas pengalaman pribadi tersebut, maka kami sering tuliskan pengalaman tersebut dalam artikel pada situs ini, harapannya semoga bermanfaat dan banyak membantu orang-orang terlebih yang memiliki masalah dengan Yamaha Bysonnya.

Baiklah tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak saja gambar dari Yamaha Byson yang dimodifikasi simpel nan minimalis di bawah ini.

Modifikasi Yamaha Byson Simpel Minimalis Motif BMW
Sumber: Facebook/ Pitoyo Sae


Jika kita lihat, Yamaha Byson tersebut masih memegang teguh unsur street fighternya dan masih terlihat sangat standaran pabrik banget.

Namun ternyata cukup banyak ubahan dari Yamaha Byson yang minimalis tersebut. Salah satunya tentu adalah spakbor belakang yang sekilas terlihat mirip dengan milik Yamaha R25 atau Yamaha MT 25.

Selain itu, piringan cakram lebar yang floating turut menambah kesederhanaan dari tampilan Yamaha Byson tersebut, kendati sebetulnya piringan cakram depan tersebut berharga cukup mahal hehe.

Ubahan lainnya terpantau adalah pemasangan sistem rem belakang, pemasangan knalpot aftermarket, pemasangan sayap costume, hingga penambahan cover engine.

Tentunya yang mencolok pada Yamaha Byson ini adalah corak atau motif atau decal atau stripingnya yang dibuat ala-ala motor BMW.

Bagaimana??? Apakah kalian tertarik dan terinspirasi dengan modifikasi Yamaha Byson yang minimalis ini?

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)