-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Modifikasi Simpel Yamaha Byson Warna Kuning



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat modifikasi dari Yamaha Byson berwarana kuning yang simpel namun tetap elegan dan keren.


Yamaha Byson merupakan motor naked dari pabrikan Yamaha yang sampai sekarang masih banyak peminatnya, kendati Yamaha Byson sejauh ini sudah stop produksi.

Banyak alasan mengapa banyak yang meminati Yamaha Byson ini, salah satunya adalah tampangnya yang sudah lumayan oke, ditambah dengan biaya perawatannya yang terbilang efisien atau murah.

Selain itu, Yamaha Byson termasuk motor yang bisa diajak dimodifikasi dengan berbagai aliran, sebut saja monster street fighter, clasic motorbike, touring motorbike, hingga genre full fairing.  Nah kebetulan kami sudah sering membuat artikel mengenai modifikasi Yamaha Byson semacam itu pada situs ini, silahkan kalian cari ya pada kolom pencarian jika ingin melihatnya. Gunakan saja kata kunci “Yamaha Byson” atau “Byson” (*tanpa tanda petik).

Nah kali ini kita akan menyajikan modifikasi yang terbilang simpel namun tetap enak dipandang dan membuat kita semakin percaya diri untuk menggunakannya.

Penasaran dengan gambarnya??? Silahkan saja simak gambar di bawah ini.

Modifikasi Simpel Yamaha Byson Warna Kuning
Sumber: Facebook/ Muiz Setiawan Piningit


Gambar di atas menunjukan Yamaha Byson yang tidak begitu banyak ubahannya, tercatat dari pandangan kami ubahannya masih terbilang tidak begitu ekstrim.

Mulai dari pengecatan vleg jadi warna kuning stabilo, stoplamp, pemasangan frame tubular pada sektor area mesin, pemasangan sayap dari Yamaha Vixion Lighting, penggunaan stang tiger, hingga penempelan decal dengan motif hiu via via via Vale 46 yang kekinian.

Memang untuk biaya modifikasi yang simpel seperti itu pun tetap mengeluarkan uang yang cukup banyak, namun jika kalian adalah orang yang ingin memodifikasi motor namun tidak ingin terlalu ekstrim, maka gambar di atas bisa dijadikan referensi.

Bagaimana??? Tertarik untuk memodifikasi Yamaha Bysonnya dengan aliran yang simpel namun tetap elegan????

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga menginspirasi serta bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada artikel kami yang lain, wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript