★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Modif CBR 150 Warna Hijau Stabilo



Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat modifikasi dari Honda CBR 150 yang dimodif warna hijau stabilo.


Honda CBR 150 ini merupakan motor sport fairing dari Astra Honda Motor yang bersaing ketat dengan kompetitornya yakni Yamaha R15 dan Suzuki GSX R150.

Dibekali dengan kubikasi 150 cc dan tampilan yang cukup agresif, membuat Honda CBR 150 menjadi primadona bagi kaum muda termasuk menjadi andalan bagi Astra Honda Motor untuk menghadang penjualan dari kompetitornya pada segmen sport fairing yakni dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan dari Suzuki Motor Indonesia.

Sebetulnya warna dari Honda CBR 150 ini sudah sangat bagus sob, kendati masih cenderung kalem warnanya.


Nah karena banyak yang merasa bosan dengan warna bawaan dari Honda CBR 150 (kendati striping dari AHM untuk CBR 150 selalu dilakukan pembaharuan), maka tak jarang pula banyak yang memodifikasi warna dari Honda CBR 150 ini.

Ada yang memilih melakukan repaint full airbrush, melakukan permainan striping, melakukan ubahan decal, dan lain sebagainya.

Nah kali ini kita akan melihat Honda CBR 150 yang melakukan modifikasi warna dengan memadukan warna hitam bawaan dari Honda CBR 150 dengan warna hijau stabilo.

Hijau stabilo sendiri merupakan salah satu warna cerah yang tengah tren sob, karena warnanya memang enak dipandang dan memberikan nuansa fresh pada sepeda motor.

Modif CBR 150 Warna Hijau Stabilo
Sumber: Facebook/ ReNza JuLio Monza


Gambar di atas memperlihatkan Honda CBR 150 dengan pemiliknya. Balutan warna hijau stabilo dan warna hitam memang sungguj cocok bukan? Ditambah warna velg yang selaras dengan warna bodi, tentunya menambah keindahan dari Honda CBR 150 tersebut.

Nah bagiamana sob? Apakah kalian tertarik untuk mengadopsi warna hijau stabilo pada sepeda motor kalian???? Artikel ini kami tutup sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript